.Jangan cOba-cOBa.

Written by bocahiseng on Saturday, June 14, 2008

Jangan coba-coba nunda-nunda tar kehilangan ide, kaya saya tadinya ada ide mau ditulis sekarang malah lupa mau nulis apa :(, ya udeh deh nulis lirik lagu jangan coba-coba Ardina Rasti aja yang memang sangat tepat saat ini.

photo hot bugil vulgar gak hanya sexy aja si ardina rasti ini
IHH gila pandangannya tajam bener nih si mbak

Lirik lagu Ardina Rasty - Cuma Coba-Coba *** Pertama kali kulihat kamu kupikir mm lumayan juga dan mulailah berfikir otakku bikin kamu naksir aku Chorus : Berhasil kamu pun mau berhasil kau mengejarku berhasil kamu pun mau Reff : Yang aku hindari kau jatuh cinta karna aku cuma coba-coba yang aku hindari kau jatuh cinta karna aku cuma coba-coba Back to : *** Cuma coba-coba cuma sementara
Lirik lagu Ardina Rasty - Cuma Coba-Coba


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ .Jangan cOba-cOBa. ”

  2. By infogue on September 10, 2008 at 12:58 PM

    Artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://musik.infogue.com/lirik_lagu_ardina_rasty_cuma_coba_coba

Post a Comment