Saya Jameela

Written by bocahiseng on Monday, June 09, 2008

Saya jameela kaya judul sinetron yah? memang benar sih ada sinetron "Saya Jameela" Sinetron punyanya mbak Sandra Dewi yang baru coba aja lihat di blognya sandra dewi dia ceritain tentang syutingnya, ceritanya sih gak tau jelas tapi denger-denger sih nanti ceritanya sandra dewi dikawin kontrak, mau dong kalau sama sandra dewi ( eh jadi inget sama iklan nya XL luna maya).Katanya gara-gara sinetron ini sandra dewi cinlok sama didi riyadi (ah ngegosip lagi).

photo sexy mulan jameela hot

Nah sekarang ke Mulan jameela yang memang menyandang nama jameela walau dulunya kwok, Penyanyi yang di gosipin Nikah siri ini sama si pencipta lagu itu, dulu pernah lirik si mahluk tuhan yang paling sexy ditulis di blog ini sekarang lirik lagu wonder woman saya paksa mampir diblog ini, yuk simak.

Lirik Lagu Wonder Woman-Mulan Jameela
Kamu Tipu Aku Lagi Mungkin Sudah Ke Seribu Kali Tak Tahu Kapan Akan Berakhir Segala Penyiksaan Ini Kamu Tampar Aku Lagi Dengan Penyakit Lamamu Semakin Lama Aku Pun Bisa Menjadi Benar Benar Gila Reff : Aku Bukan Wonder Women Mu Yang Bisa Terus Menahan Rasa Sakit Karena Mencintaimu Hatiku Ini Bukanlah Hati Yang Tercipta Dari Besi Dan Baja Hatiku Ini Bisa Remuk Dan Hancur Kamu Paksa Aku Menerima Cintamu Lagi Dengan Segala Tingkah Lakumu Yang Membuatku Bingung Kamu Tahan Aku Dengan Logikamu Lagi Kau Pikir Aku Akan Mencair Dengan Rayuanmu... Back To Reff

Di video klip wonder woman si mulan jameela sendiri sebenarnya juga ada Sandra dewi (tenar banget nih si mbak) sama Cinta Laura sayang saya belum punya photo-photo mereka.

Photo-Photo Mulan Jameela

Sinetron Saya Jameela Sandra dewi


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Saya Jameela ”

  2. By badot inside on June 9, 2008 at 9:35 AM

    wiiiih.......mbak mulan teh geulis pisan!! cuma bro, sayang ya kenapa coba mau-maunya nikah siri ama ci ahmad D. yang terkenal arogan itu!!!...terus update foto-fotonya oom,,,

  3. By bocahiseng on June 9, 2008 at 11:41 AM

    wah si om badot dateng, makasih nih om

Post a Comment