Euro 2008 telah dimulai

Written by bocahiseng on Sunday, June 08, 2008

Euro 2008 akhirnya sudah dimulai opening ceremony juga sudah dilaksanakan di besel kota swiss, dengan pertandingan pembukaanya swiss dan republik ceko, ini adalah euro untuk ke-13 kalinya yang diikuti 16 negara-negara eropa ( indonesia eropa bagian mana yah:)) di indonesia sendiri beberapa stasiun televisi seperti RCTI, TPI & GLOBAL TV menyiarkan pertandingan ini juga dan dibuka dengan acara yang diberi title "Opening Ceremony EURO 2008 Goal & Rock" yang dipandu sama coky dan oky lukman, dan dimeriahkan The cangcuters, Letto, Nidji, dan D'masiv dengan lagu-lagu andalannya.

logo euro pemenang euro 2008 go

The cangcuters sendiri membawakan racun dunia dan i love u bibeh .D'masiv dengan cinta ini membunuhku dan tidak ketinggalan dengan letto dan nidji yang lagu-lagunya sudah banyak dikenal.

Selama 23 hari mendatang, turnamen ini akan memainkan 31 pertandingan di delapan stadion berbeda yang berada di kedua negara, apakah anda sudah menyiapkan diri dengan ini ? hmm , ada yang udeh menyiapkannya dengan buah dan tidak ketinggalan jadwal lengkap pertandingan euro 2008 dong, ada juga yang mengibaratkan Euro 2008 ini dengan aktifitas BLOg gak ketinggalan juga sama luna maya, sandra dewi dan dewi sandra yang menyanyikan lagu play khusus untuk euro hmm keren deh pokoknya.

Saya sendiri memang kurang hobi atau maniak banget sama bola tapi seru juga ngeliat pertandingannya walau gak maksain buat nonton pertandingan bola tersebut, gak sampe begadang-begadang tapi kalau sempat sih nonton, so sambut EURO 2008 dengan senang lupakan sejenak BBM naik, atau masalah anda walaupun kayanya sulit hahaha..tapi lumayan kan ada hiburan, dukung trus idola anda di euro 2008 ini, semoga idola anda jadi pemenangnya.


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Euro 2008 telah dimulai ”

  2. By danu on June 8, 2008 at 1:22 AM

    udah mulai,
    ceko menang lawan swiss 1 - 0

  3. By yudi on June 8, 2008 at 8:00 AM

    siap siap jadi kalong sekarang hehe

  4. By bocah on June 8, 2008 at 2:34 PM

    Nungguin italia main lama amit :D

  5. By tipis on June 9, 2008 at 2:04 PM

    ntar malem belanda lawan italy, binun mo dukung sapa. italy paporitku, tapi belanda.... kita bangsa indonesia punya ikatan batin yg kuat dengan belanda, secara kita dijajah 350 tahun, apa gk bosen tuh wakakakakaka

Post a Comment