Sandra Dewi Official Blog wow

Written by bocahiseng on Sunday, May 25, 2008

Sandra Dewi punya blog ukh.. buat yang belum tau emang pada kemana aja, banyak kok teman-teman blogger yang udeh ngasih tahu termasuk di blog ini juga gak mau ketinggalan (-tapi kenapa ketinggalan trus ya), Kalau emang blom tahu blog coba aja liat disini, abis kalau mau ngasih tahu doang sih bisa-bisa saya nyebar berita basi dong nanti bisa bikin sakit perut deh, atau lebih parah lagi pada keracunan lagi oh ya saya punya photo-photo vj marissa lagi, oy kita lagi ngomongin sandra dewi, ups.. lagi pula yang belum tahu masa sih kan sandra dewi juga udeh pernah promosi waktu diwawancari di acara-acara infotaiment di televisi-televisi.

sandra laptop

Kalau dilihat di blognya sih yang saya sangat kagum adalah benar-benar seperti diary harian sandra dewi kok bisa, coba aja perhatikan pasti setiap hari blog tersebut ada post terbarunya, maklum tengah malam pasti deh gerayangin ke kamarnya blognya, hmm ini patut dicontoh sepertinya diblog ini, tapi yah namanya juga sandra dewi pasti banyak kegiatan dan pasti banyak penggemarnya dari dia syuting, makan-makan atau apa yang di gunakan pasti banyak orang yang mau tahu, coba kalau saya ngeblog tentang pengalaman saya menggunakan sabun mandi seperti "Hari ini ke toko beli sabun mandi, gak perlu waktu lama aku sudah dikamar mandi ku buka kancingku satu persatu dan terakhir celanaku ku ambil sabun itu, ku gosok dari kaki sampai...", uh bisa geli tuh yang bacanya, saya sendiri aja nulisnya udeh bingung ngebayanginnya. walaupun gak bisa setiap hari nulis blognya yang penting seminggu pasti nulis deh.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Sandra Dewi Official Blog wow ”

Post a Comment