Gorengan berplastik

Written by bocahiseng on Monday, June 09, 2008

Memang enak kalau makan gorengan apalagi gorengan tempe trus minuman kopi hmm,ditambah sekarang lagi ada euro 2008 saat ini, pass banget tuh sambil nonton trus makan gorengan, tapi ada sedikit berita nih buat teman-teman atau anda yang suka makanan gorengan mungkin harus lebih hati-hati kali yah karana ada beberapa tukang gorengan yang sangat kreatif tapi merugikan orang banyak gorengan itu di campur plastik.maksudnya ?

gorengan berplastik bahaya

Tukang gorengan tersebut menggoreng plastik (biasanya plastik putih kalau warna hitam tar ketauan dong) sampai hancur nah minyak hasil gorengan tersebut yang digunakan untuk menggoreng bahan gorengan tersebut. Bahaya banget dikaranakan plastik yang termakan oleh kita dapat menyebabkan kelumpuhan karana rusaknya jaringan saraf, buat ibu yang menyusui dapat menularkan kepada anaknya dan lemah syahwat(nambahin sendiri, tapi mungkin aja). Kenapa sih tukang gorengan (-gak semua tukang gorengan-) melakukan itu katanya sih supaya gorengan itu lebih renyah dan tahan lama, jangan digunakan resep ini .

Sedikit tips membedakan gorengan berplastik itu sendiri :

  • Biasanya gorengan berplastik ada noda-noda putih, plastik itu tersebut.
  • Gorengan berplastik biasanya lebih keras dari yang normalnya
  • Tips paling ampuh, tapi gak dijamin kebenarannya tanya aja sama tukang gorengannya? walau gak ada harapan berkata jujur.

mungkin buat teman-teman lebih berhati-hati aja kali yah, dan lebih teliti aja gak semua kok tukang gorengan melakukan perbuatan kreatif yang membahayakan itu?.


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Gorengan berplastik ”

  2. By ilham on June 9, 2008 at 6:01 PM

    trims infonya bro bener bener bermanfaat.oya saya maungajak tukar link, kalau mas mau silahkan tulis komen di blog saya maka akan saya pasang link mas di blog saya makasih

  3. By malapu on June 10, 2008 at 5:19 AM

    brarti itu miynyaknya pake plastik ya??? ato minyaknya di campur dengan plastik??

  4. By bocahiseng on June 10, 2008 at 10:28 AM

    @ilham
    boleh mass nanti saya kabarin deh? saya gak bisa akses https nih nanti kalo ol di wanet

    @malapu
    minyak dipanasin trus baru dicemplungin (-bahasa mana lagi nih : dimasukin -) tar kan meleleh tuh plastik

Post a Comment