Photo Sandra dewi dengan Selempang Anti Narkoba

Written by bocahiseng on Saturday, June 28, 2008

Sandra dewi dengan busana seperti di photo gak kalah deh sama dengan miss indonesia sandra angelina? yah bedanya sandra dewi jadi duta anti narkoba dan sandra angelina miss indonesia, tapi sejauh itu gak ada bedanya sih sama-sama caem? aneh juga yang namanya pake sandra cantik-cantik ada juga teman saya yang pake nama siska juga cakep (- eh gak nyambung niee-).

photo sexy sandra dewi

Bugil telanjang syur mesum vulgar topless setengah telanjang atau apalah jika tentang sandra dewi pasti deh palsu(- mudah-mudahan mbak sandra ini gak mengecewakan aku hehehe -) yang penting sandra dewi tetap kinyis-kinyis.photo sandra dewi cantik no bugil


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Photo Sandra dewi dengan Selempang Anti Narkoba ”

  2. By fashion dan kecantikan on June 29, 2008 at 1:08 AM

    wah ketinggalan berita nih gw..., tanks info nya bro...

  3. By heddy on June 29, 2008 at 2:44 AM

    tuh mantan gw kok di sebar-sebarin segala ya?? (sambil tidur ngetiknya ini om)

  4. By bocahiseng on June 29, 2008 at 2:05 PM

    @fashion dan kecantikan
    tenang belum jauh kok?

    @heddy
    wah mantannya ya? duluan saya ape duluan si om nih mantannya? mungkin saya duluan kali yah baru sih om :) hehehe...

  5. By Muhammad Ikhsan Anshori on June 29, 2008 at 4:26 PM

    Duh...cakepnya...

  6. By yudi on June 29, 2008 at 10:56 PM

    tetep cakep aja tuh, fans berat soalnya :lol:

Post a Comment