Sandra Angelia Pemenang miss indonesia 2008

Written by bocahiseng on Monday, May 19, 2008

Profil Sandra Angelina siapa yang gak ingin tahu, Pemenang miss indonesia 2008 ini lahir di Surabaya 11 Mei 1986, Gadis lulusan S1 arsitektur dari universitas di Australia, mari kita lupakan sejenak Sandra Dewi para sanders (- sebutan buat para fans sandra dewi -) hehe keren juga nih sebutan nama fansnya. Saya sendiri tau nih cewe emang pass acara miss indonesia 2008, apakah ini namanya racun dunia yang cintanya bisa membunuh dan buat yang udeh dapatin Sandra Angelina jangan pernah selingkuh yahh, ah ngapain nyebutin judul-judul lagi nih saya. Sandra Dewi eh Sandra Angelina sendiri masuk ke babak tiga besar bersama finalis asal Maluku, Kartika Indah Pelapory dan Priscilla Yvonne Supit dari Sulawesi Utara. nah kalau Kartika Indah Pelapory sih tahu sering muncul di televisi dan sering juga maen FTV/sinetron.

sandra angelina

Yang bikin saya salut sih, para peserta Miss Indonesia selain cantik ini kalau jawab pertanyaan dari dewan juri, uh gila jawabannya booooo, biar dadakan tapi tetap aja gila bener, keren dan pokoknya makyus-makyus banget deh, tuh jawaban kalau saya sendiri sih pasti mikir dulu 30 menit baru bisa jawab tuh pertanyaan, maklum loodingnya lambat, tapi mudah-mudahan jangan pada pinter ngomong doang deh tapi bisa juga mempraktekannya dalam dunia nyata, udeh banyak contohnya yang pandai ngomong doang terus ngumbar janji tapi nyatanya, dah pada tau semuakan.good luck selalu berpikir positif


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Sandra Angelia Pemenang miss indonesia 2008 ”

  2. By Medhy Aginta on May 21, 2008 at 8:49 AM

    Ikut bangga jadi orang Surabaya. Hehehe. :)

  3. By bocahiseng on May 26, 2008 at 3:04 PM

    @medhy
    wahhh saya juga bangga mass jadi orang indonesia (apa hubungannya nih)

  4. By Anonymous on April 8, 2009 at 5:24 AM

    Sandra panen oye . arek-arek suroboyo gitu lohhhh......

    BY: NN

Post a Comment