Syahrini lirik lagu bohong ciptaan dewiq

Written by bocahiseng on Saturday, April 12, 2008

Lirik lagu bohong yang dinyanyikan syahrini, berikut ini sedikit penggalannya liriknya " KAU bohong, kau bohong,lagi lagi… dan aku percaya...Sekarang sekarang tak mau lagi… Kamu, kamu,teganya ", itulah penggalan lirik bohong milik syarini, dia Cantik, suaranya mendesah menggemaskan, Albumnya berjudul 'My Lovely' dengan single lagu bohong yang diciptakan oleh dewiq, Tahun lalu, Syahrini juga ikut dalam proyek dari album soundtrack film remaja ‘Coklat Stroberi’ karya sutradara Ardy Octaviand. Saya gak ngomongini cewek cantik kelahiran Bogor 1 Agustus 1982, tetapi akan membahas lirik lagunya aja deh berikut lirik lagu bohong yang diciptakan oleh dewiq.

LIRIK LAGU BOHONG

oleh syarini cipt.dewiq Ku beri hatiku Ku beri waktuku Tapi kamu… buatku kecewa Kau bilang cintamu Bisa ku percaya Tapi kamu… buatku kecewa Kau bohong kau bohong lagi lagi Dan aku percaya…. sekarang sekarang tak mau lagi Kamu kamu teganya a…aah…. Ku tak mau lagi a…aah…. Aku lelah denganmu Dulu kau berjanji Tak kan menyakiti Tapi kamu… buat ku kecewa Kau bohong kau bohong lagi lagi Dan aku percaya…. sekarang sekarang tak mau lagi Kamu kamu teganya a…aah…. Ku tak mau lagi a…aah…. Mungkin lebih baik bila kini kusendiri Kamu kamu teganya a…aah…. Ku tak mau lagi a…aah…. Aku lelah denganmu a…aah… A…aah… A…aah… Mungkin lebih baik bila kini kusendiri
kalau dibaca dari liriknya sih, lagu ini menceritakan seorang yang telah berkali-kali dibohongin tapi masih aja terus percaya aja, seperti rakyat indonesia (termasuk aku) yang masih percaya janji-janji manis yang diucapin oleh para pengumbar janji-janji manis tersebut, tapi yang dimaksud disini bukan bohong janji-janji seperti itu melainkan bohong seorang kekasih yang tukang ngebooing dan tapi masih dipercaya juga, tetapi nanti bohong lagi, baru gak percaya, yang berarti jatuh dua kali dilubang yang sama bodoh gak tuh. Segala dosa mungkin memang berawal dari kebohongan, coba siapa orang yang tidak pernah bohong paling hanya malaikat dan utusan-utusan tuhan. Gak sebanding sama sekarang banyak orang-orang yang sok suci dan munafik yang ngebohongin diri-sendiri dan orang banyak demi kepentingannya sendiri siapakah orang itu..? mene ketehe, apakah saya termasuk, mudah-mudahan gak..?


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Syahrini lirik lagu bohong ciptaan dewiq ”

Post a Comment