Mamamia show 2008 dikit aja ah

Written by bocahiseng on Sunday, May 25, 2008

Mamamia show 2008 ada yang ngikutin acaranya gak, saya sendiri dibilang ngikuti juga gak, dibilang gak ngikuti juga ngikuti memang terkadang nontonnya hanya akhirnya aja terkadang setengah aja terkadang juga full abis tapi di tukar-tukar channelnya. Saya sendiri sebenarnya ada 2 peserta yang menurut saya unik dan bisa jadi idola mamamia show 2008 ini (punya bakat mama loren nih) yaitu Brenda dan Fira yang memang pernah saya tulis disini. tapii !! pada minggu ke-7 ini si cengeng fira udeh tereksekusi, berarti prakiraan saya meleset dong (-kayanya gak ada bakat meramal nih ;( -) berarti yang saya jagokan tinggal si Brenda mamamia show ini dong, wah berarti saya harus meramalkan siapa lagi dong siapa yang bisa menjadi idola karana nanti kalau si brenda tereksekusi juga saya masih bisa ngeles dong kalau ramalan saya meleset hik.

brenda sing

Kalau gak salah Mamamia Show 2008 ini tinggal 5 minggu saja sepertinya, karana saat saya tulis ini pesertanya hanya tersisa 8 pasang putri dan mamanya saja. karana 4 minggu yang akan datang satu-satu akan di pulangkan dari mamamia show dan minggu ke-5 tinggal nentuin juara 1,2 dan 3 deh itu juga menurut saya. Siapa yah yang bisa jadi juara 1 nya dan lagi mikir siapa nih yang mau dijagoin menemani brenda mudah-mudahan sih prakiraan saya bisa masuk 3 besar gak meleset lagi. mikir-mikir buat ngeramal lagi nih, eh kalau pengen ikutan mikir liat aja deh di photo galerinya mamamia ini.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Mamamia show 2008 dikit aja ah ”

Post a Comment