Brenda peserta mamamia show 2008

Written by bocahiseng on Sunday, April 27, 2008

Mungkin bagi yang pernah nonton mamamia show mungkin sudah pernah melihatnya, tapi bagi yang belum pasti bingung siapa sih nih cewe remaja ini, saya sendiri gak tahu jelas siapa nih cewe, yang saya tahu sih peserta mamamia show 2008 yang ditayangkan setiap jum'at di indosiar jam 18.00 dengan nama brenda dan mamanya mama esti yang katanya mirip iis dahlia penyanyi dangdut yang terkenal dengan kumis tipisnya, Brenda ini mungkin belum dikatakan seleb atau penyanyi atau artis seperti luna maya atau juga model seperti leah dizon atau im ji hye yang sudah banyak beredar photo-photonya, pokoknya belum bisa dibanding-bandingkan deh sekarang, ya brenda adalah salah satu peserta di mamamia show 2008 yang menurut saya enak dilihat dan memiliki suara yang enak bila menyanyi coba aja denger suaranya.Itu mungkin salah satu alasan saya menulisnya disini, berhubung mamamia show ini masih panjang dan kemungkinan brenda ini pun bisa tereksekusi dan mungkin gak bisa melihatnya lagi di televisi, gak ada salahnya saya memasukannya diblog ini sebelum dia tereksekusi, yang lalu sih hampir tereksekusi.
brenda

Memang sih bukan pendatang baru, bisa aja dia hilang jika tereksekusi/gagal dimamamia show, tapi saya terlanjur suka dan kalau boleh memilih sih saya lebih suka dia daripada cinta laura yang gosipnya ngumpet-ngumpet jalan sama bule.


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Brenda peserta mamamia show 2008 ”

  2. By qcutzz on June 3, 2008 at 2:43 PM

    i like brenda...

    hal yg paling menarik dr nie ank...
    cuuuekkk...
    jd biar dy mw pake baju ap aj,pasti ttp cuantiiq...
    keliatan juga dr ma2ny....

    buat brenda...good luck ya
    n salam kenal aje dr qcutzz


    GBU

  3. By Anonymous on July 1, 2008 at 10:50 AM

    Fo' Brenda
    Brenda is so cute..
    Brenda is so beautiful..
    Brenda is very interesting..

    Buat cici Brenda good luck bwat minggu depan yaa..
    aku slalu doain cici..

    Jesus Bless U

  4. By Anonymous on July 1, 2008 at 2:17 PM

    By Debby


    nggak usac pnjang2 coment dri aq,,,,,????

    Q cma mw blang tambah cantik ja n berusaha biar bs manang.....?????/

  5. By alinx on July 5, 2008 at 10:13 AM

    good luck y brenda...


    tambah cantik n keren abiss....

  6. By Anonymous on July 12, 2008 at 3:32 PM

    hi brenda gw fans lo, saat lo tereksekusi gw g rela bgt.100 juri fhotloc nya g tau yg bagus mana yg g, lo g boleh putuz harapan tuk jd pennyanyi gbu. by erick

  7. By Linzz on September 11, 2008 at 11:39 PM

    L0ha"..

    bgi km" yg sk brenda kewww.brendaLova.ning.com aj..^^

    disit0e kita bs bgi" inf0..^^

Post a Comment