Cegah Satwa Punah apa nih ?

Written by bocahiseng on Sunday, May 25, 2008

Cegah Satwa Punah ada apa dengan kata ini? Pertama-tama bingung juga karana waktu jalan-jalan sore (-blogwalking-) beberapa hari ini , banyak blog-blog / situs indonesia yang saya lihat pasti ada link yang mengarah dengan kata "Cegah Satwa Punah" dalam hati pun bertanya sama diri sendiri ada apa nih?, eh ternyata saya yang ketinggalan berita, memang sedang di adakan Kontes SEO toh dengan keyword Cegah Satwa Punah, wih keren banget nih? emang lagi cari-cari tutorial tentang SEO mungkin aja nanti saya bisa belajar nih, yang ngadain sih Adsense-sby.com dengan Om cosa sebagai kepala sukunya wih.

satwapunah

Kalau Saya sih taunya SEO itu keywordnya dimiringin atau ditebalin atau dikasih garis bawah, heheh cupu banget yah saya, yah gitu deh ilmu saya sisanya gak tau apa kalau saya sendiri misalnya ikutan kontes seo tersebut pasti yang dilakukan cuma seperti berikut :

Ayo kita Cegah Satwa Punah, karana para satwa-satwa ini punah disebabkan ulah manusia sendiri karana suka gundulin hutan oleh karana itu mari kita sebagai manusia Cegah Satwa Punah dan sekali lagi mari kita Cegah Satwa Punah bersama-sama.

Apa artinya tuh kalimat? hahah gimana mau menang deh kalau cuma kemampuannya segitu? eh tapi ternyata nanti katanya para pesertanya diwajibkan untuk berbagi catatan tentang Ilmu Seo yang diberikan atau diterapkan dalam kontes ini, sik asik bisa belajar nih?

Mudah-mudahan bukan hanya Cegah Satwa Punah aja yang digalakkan, tapi Cegah Punah Orang Jujur juga, udeh makin dikit nih orang jujur kebanyakan orang pintar sih atau Cegah Punah Cewe Sexy uh apa lagi nih ? hehe ayo mari Belajar Seo sambil Cegah Satwa Punah, Siapa yang menang yah untuk CEGAH SATWA PUNAH ini?


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Cegah Satwa Punah apa nih ? ”

  2. By Anonymous on May 26, 2008 at 11:23 AM

    Bro, blognya bagus. Tapi sayangnya terlalu berat. Di check dulu apa yang buat berat bro. Sayang kalau visitor hilang karena blognya terlalu berat

  3. By bocahiseng on May 26, 2008 at 3:00 PM

    wah makasih mass atas kritiknya gak tau apa yah yang bikin berat? nanti di cek lagi deh?

  4. By Anonymous on May 26, 2008 at 7:23 PM

    blognya bagus

  5. By Anonymous on August 16, 2008 at 2:06 AM

    hahaha lucu banget postingnya boss ngakak tenan ...

Post a Comment