Sponge Bob Versi Dewasa

Written by bocahiseng on Saturday, May 17, 2008

Sponge Bob siapa sih gak tau, kartun berbentuk spon dengan warna kuning memang banyak disukai anak-anak, kartun yang pandai membuat burger ini dalam kartun memang lucu terkadang juga gak masuk akal, tetapi kalau buat iseng-iseng nonton spongebob sih gak salah kok.

sponge bob
Nah disini saya gak mau membahas sponge bob versi yang biasa, tetapi kalau sponge bobnya seperti diatas mungkin akan banyak televisi-televisi yang akan dicekal dan diprotes abis ama orang-orang . ahh kok serius banget nih padahal kan lagi kategori humor bukannya masuk ke cerita dewasa apalagi cerita nakal apalagi masuk kategori protes yang memang gak ada.. enjoy it aja deh jangan diambil serius yahh..


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Sponge Bob Versi Dewasa ”

  2. By Yono on June 20, 2008 at 3:25 PM

    pingin rasanya ngecup matanya, he he

  3. By tips n trik komputer on June 20, 2008 at 3:27 PM

    aku juga bos, asyik banget tuh matanya

Post a Comment