Ini gambar porno atau hanya pikiran porno

Written by bocahiseng on Wednesday, April 16, 2008

Wah kalau soal porno atau porni, atau porna yang memang lagi heboh-hebohnya didua dunia ini yaitu dunia nyata dan dunia maya. Saya sendiri masih gak ngerti sebatas mana yang dikatakan porno itu masih belum jelas apa hanya jika ada yang gak pakai benang sehelaipun atau kalau pakaian dikenakan tanggung alias dikit alias bagusnya dibuka semua aja atau bagaimana, ape goyang juga termasuk porno(ini sih banyak dalam dangdutan) nanti gak ada istilah "Dangdut tanpa goyang seperti Sayur tanpa garam", ah emang gw pikirin ...? Tapi ini ada gambar yang saya bingung termasuk gambar porno atau bukan atau hanya otak saya aja lagi korslet, apa dipikiran saya cuma ada pikiran kotor aja, ah dari pada mikirin yang bikin bingung coba aja deh liat dibawah ini.. apa yang ada dipikiran anda..?, apakah mata anda membuat pikiran anda kacau, semoga anda tidak berpikir kearah yang salah...;>


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Ini gambar porno atau hanya pikiran porno ”

  2. By Anonymous on November 19, 2008 at 6:44 PM

    fuck you ! ! !

  3. By Anonymous on February 17, 2009 at 9:05 PM

    te ho bodat

Post a Comment