Cantikkah luna maya ketika bangun tidur ?

Written by bocahiseng on Monday, April 14, 2008

Kata orang-orang sih kalau mau lihat cewek / cowo pasanganmu itu cantik or keren lihatlah waktu dia bangun tidur, berhubung aku cowok jadi saya akan bahas cewe aja deh, karana kalau saya pribadi kalau melihat cowok bangun tidur paling mata belekan, ada bekas iler di pipi rambut acak-acakan,dan langsung cari sarapan tanpa cuci muka dulu serta buat cowok-cowok tertentu pasto basah dicelana (ngompol atau mimpi basah(ups coret)). Seperti yang saya bilang berhubung saya cowok jadi saya lebih tertarik ngomongin cewe aja, kalau bahas cowo emang kita cowo apaan?otre kita mulai, yang memang orang-orang yang telah berpengalaman emang pada ngomong kalau mau lihat cewe cantik dalam arti fisik lihatlah waktu ketika baru bangun tidur kenapa..? yah mungkin karana masih bebas dempul kali...(belum make up) gitu. memang benar sih biasanya kalau habis bangun tidur pasti cewe masih kelihatan wajah aslinya, terus bagaimana cara melihatnya, ya loe harus siap grebek kamarnya (kaya acara ditv aja) trus bangunin dia deh dan ada cara yang paling mudah dan enak loe tidurin dia(ups coret lagi deh). Trus apa hubungannya luna maya sama tulisan ini, yah cuma gitu dehh, tapi saya dapat juga photo luna maya kalau habis bangun tidur gimana menurut loe? Cara dan tips diatas cuma karangan belaka buat yang mau mempratekkan segala resiko ditanggung sendiri, karana memang keraguannya lebih besar dari pada kebenarannya. see you next post.


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Cantikkah luna maya ketika bangun tidur ? ”

  2. By iwil on July 5, 2008 at 12:57 PM

    anjingggg... bngun tdr aja msh cntik..!!! edannnn lah...!!! kawin yu ma aa

  3. By isal_covo on July 11, 2008 at 10:37 PM

    tetep cantik ko

    mw udah tidur mw udah apapun luna tetep cantik ko


    apalagi klo mw jadi cw saya


    hahahaha !!


    dia pasti bakalan lebih cantik menurut saya



    huhueheuheuhe

  4. By Anonymous on October 15, 2008 at 1:54 AM

    Klo lg boker, cantik jg ga ya?

  5. By Anonymous on November 29, 2008 at 10:36 AM

    cantik buaget...

Post a Comment