Photo Ruben si Presenter

Written by bocahiseng on Friday, April 18, 2008

Ruben onsu pembawa acara mama mia show 2008 temannya ivan gunawan dan eko dalam super soulmate diindosiar.
Gak adil juga kali ya saya kalau cuma ngebahas cewe-cewe cakep doang, nah sekarang dalam tulisan ini saya ingin bahas yang beda, tapi menurut rumor gak jelas ini termasuk kemana pria atau wanita,cowo atau cewek ? nyok kita langsung ulas aja.
Ruben Onsu atau ruben salomo, presenter sekaligus komedian, yang muncul sebagai pendatang baru yang melijit di dunia entertaint, saya pribadi pertama ngeliat nih siruben waktu ditrans7 bersama ramzi and si mbak yang suka ngomong gaul itu. waktu itu siruben menjadi presenter pembantu yang buat ngeramai-ramai doang. Tapiiiii.... alias debby sehartian. sekarang nih siruben hampir setiap hari exist banget di tv berikut mungkin acara-acaranya dari mama mia seleb, superstar, mama mia show, super soulmate yang lagi berjalan bersama eko dan ivan gunawan (kapan-kapan kita bahas siraksasa ini), yang rata-rata di indosiar dari jam 18.00 sampai selesai, KISS pagi, Belum Cukup Gede (BCG), ada juga acara sms berhadiah malem-malem dan lain-lain yang saya gak tau.
Photobucket
Memang banyak laga dan gaya yang dibawakannya kerap mengundang decak kagum karana berperan sebagai cowok dia bisa dan berperan sebagai cewe pun gak masalah, tapi kalau yang saya paling suka jika dia bermain sama eko dan ivan gunawan.kembali lagi ruben ini juga dicap sebagai cowo lembayung alias cowok ke-cewek-cewekan yang sering dikatakan ivan gunawan dalam setiap acaranya, ada juga ada yang bilang banci atau katanya suka sama sejenis, tapi gosipnya lagi katanya ruben mau nikah sama Sheza Idris cewe kelahiran 14 Oktober 1988, katenye sih cinlok sama anaknya ibu camat ini waktu acara mama mia seleb, gak tau bener atau cuma candaan doang tapi setiap ngebawain acaranya pasti dia nyinggung-nyinggung pernikahannya ini. ahh sampe disini aja ahhhhh, dah bye-bye


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Photo Ruben si Presenter ”

Post a Comment