Otak paling mahal

Written by bocahiseng on Saturday, April 05, 2008

Hari ini mau nulis apa ya..bingung juga nih mau ngomongin si sexy Angelina jolie tapi tentang apaan, eh mau cerita pendek aja deh sebenarnya sih dari buku tapi saya lupa judulnya apa, bukan bermaksud menjelekkan, menyinggung, tapi bila ada yang marah, boleh marah tapi dalam hati aja ya oke mulai.

Cerita ini dimulai pada malam hari disuatu pelelangan yang terkenal melelang barang-barang aneh dan termahal, apakah barang itu ? lukisan ..bukan, mobil canggih yang diciptain cuma ada 1 doang bukan, istana..bukan, berlian sebesar gunung krakatu?.. bukan juga, tapi apa dong?. barang yang dilelang malam ini adalah OTAK MANUSIA, lho kok OTAK?..udeh jangan banyak tanya namanya juga cerita, Otak yang akan dilelang disi terdiri dari tiga Otak Manusia dari negara yang berbeda yaitu JERMAN, Jepang dan tentu saja INDONESIA, singkat cerita acara pelelangan pun sudah diselesai dan tiga otak itu pun sudah terjual. berikut adalah harga-harga yang diberikan, OTAK PERTAMA dari jerman berhasil dijual dengan harga 10.000$ sedangkan otak super Kreatif dari Jepang berhasil dijual 100.000$ dan Otak dari indonesia sendiri berhasil dijual dengan harga 1.000.000$, wah harga yang fantastik, jadi penasaran kenapa harga otak dari indonesia paling mahal, langsung aja deh tanya sama yang gelar pelelangan tuh. Pak kenapa kok harga Otak dari indonesia paling mahal diantara dua otak tersebut pak?, lalu bapak tersebut pun mengatakan alasannya sebagai berikut "Yah Benar, karana Otak dari indonesia ini masih fresh dan jarang digunakan". Hhmmmm..........dengan mata melotot.
Segala kesamaan, kejadian, dan tokoh semua tidak ada unsur kesengajaan, segala kesempurnaan milik Allah SWT dan kekurangan milik kita semua, ngambil katanya bunda dorce.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Otak paling mahal ”

Post a Comment