Luna Maya | Foto Luna Maya

Written by bocahiseng on Saturday, April 12, 2008

Foto Luna maya, Luna maya cewek kelahiran denpasar 28 agustus 1983 ini mengawali keartisannya dari dunia modeling alias dari jalan-jalan dicatwalk terus main film sama sinetron, luna maya pernah terpilih jadi Bintang Lux 2006.

luna maya telanjang bugil porno toket

Lihat Foto Luna Maya Lain

Luna maya juga pernah membintangi film 30 Hari Mencari Cinta meskipun hanya berperan kecil saja menjadi Barbara seorang gadis idola yang cantik dan seksi serta antagonis(2004), film BROWNIEs (2005), Film BANGSAL 13 (2005), film CINTA SILVER bersama Rima Melati dan Catherine Wilson,film RUANG, JAKARTA UNDERCOVER, ALEXANDRIA dan PESAN DARI SURGA sementara untuk sinetron yang pernah dibintanginnya DAN, KAU DAN AKU, ADA CINTA, RAHASIAKU dan ANGGUN.

Luna Maya sering digosipin sama Ariel Peterpan (entah kapan digosipin sama saya yah...), Luna maya juga pernah bergabung dalam acara EXTRAVAGANZA di Trans Tv bersama Chaty Sharon awalnya sih cuma bintang tamu eh kayanya keterusan deh.

Update: Luna maya juga sekarang (2009) menjadi presenter Program Music Dahsyat bersama olga syahputra dan Raffi ahmad. luna maya memang cantik.


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Luna Maya | Foto Luna Maya ”

  2. By Anonymous on October 25, 2008 at 3:01 PM

    vvvv

Post a Comment