Diskusi Terbuka Antara Para Blogger dan Roy Suryo

Written by bocahiseng on Saturday, April 12, 2008

Seperti telah direncanakan sebelumnya, acara diskusi terbuka antara para blogger dan Roy Suryo akhirnya berlangsung hari ini (11/04/2008) dengan lancar. Acara ini digagas oleh Riyogarta sebagai tanggapan atas beberapa pernyataan Roy Suryo yang dianggap memojokkan para blogger. Diskusi yang mengusung tema “Membuat Blogger Positif untuk Indonesia” ini dimulai pada jam 09.00 pagi dan bertempat di Gedung Theater, Unit IV lantai 4, Universitas Budi Luhur, Jakarta. Sejak awal acara, peserta yang berjumlah sekitar 250 orang lebih sudah memenuhi tempat.

cuplikan diatas diambil dari sini,kalau pengen liat videonya disini


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Diskusi Terbuka Antara Para Blogger dan Roy Suryo ”

  2. By zonamerah on July 17, 2008 at 8:51 AM

    KRMT Roy Suryo Notodiprojo (Kumis Rusak Minta Tonjokan, Royal Sosro Notodiprojo), disingkat RSJ dan atau disebut juga Roy Syuryo karena senang dengan foto syur, adalah seorang pakar foto-foto tidak senonoh di Indonesia atau lebih dikenal dengan Pornomatika, meskipun begitu analisanya jauh lebih lamban daripada anak-anak SLTP. Di waktu luangnya Roy Surya suka mencari sensasi dengan menghina kehadiran blogger di dunia dengan mengatakan bahwa pawa blogger adalah penipu, Roy Suryo telah melukai hati setiap blogger indonesia. Hal ini disebabkan oleh rasa sirik karena Roy Suryo tidak tau cara membuat blog.

    Tidak ada yang tahu alamat e-mailnya. Roy Suryo sendiri ketika ditanya mengklaim alasan keamanan namun kebanyak orang beranggapan hal ini karena memang Roy Suryo tidak tahu cara menggunakan e-mail.

Post a Comment