Daftar-Daftar artis dangdut yang dicekal

Written by bocahiseng on Thursday, May 01, 2008

Daftar Nama-nama artisnya Dewi Persik, Julia Perez, Inul Daratista, Anissa Bahar, Uut Permatasari, Nita Thalia, Ira Swara, Julia Perez, Trio Macan. Itulah nama-nama artis dangdut yang dicekal pada suatu daerah baik secara bersamaan maupun pada daerah-daerah tertentu yang lagi rame diacara gosip.
Apa sih alasannya itu, ini berbagai alasan yang sering diikuti? Goyangnya terlalu seronok, gerakannya erotis, liriknya nakal dan vulgar, goyangannya dapat membuat imajimasi orang berpikiran macam-macam (biasanya yang otaknya kotor), pakaiannya nanggung, kenapa gak dibuka aja sekalian(nambahin sendiri, just cidding :), dapat merusak moral bangsa, masa depan anak bangsa terancam, dan berbagai ribuan lainnya, klise banget ya alasannya? Apakah anda setuju? saya sendiri gak setuju kenapa? mengapa kita yang tidak memperbaiki tingkah laku kita sendiri? misal kalau kita gak suka kenapa kita harus menontonnya, jangan nonton dong, jangan jadi orang munafik deh, bilang gak suka tapi tetap aja ditonton kalau tidak ketahuan orang, dan bila ada orang lain lain lagi uhh. ada lagi misalnya suatu acara televisi menganggu ibadah kita, ya tinggal di matiin aja tuh tv, gampangkan gitu aja repot, lagi pula kita hidup dinegara yang penuh perbedaan, baik soal agama, budaya dan lain-lain. jangan hanya demi kepentingan satu kelompok terjadi perpecahan dinegara ini.Dan satu lagi semoga dengan berbagai alasan diatas tidak membuat rasa kreatifitas kita mati dengan batasan-batasan yang hampir sulit dimengerti untuk sekarang ini, sedikit-sedikit salah, sedikit-sedikit salah, salah kok sedikit-sedikit.


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Daftar-Daftar artis dangdut yang dicekal ”

  2. By qori on December 11, 2008 at 11:17 PM

    yahuuuuuuu
    oke bosssssssssssss

  3. By Anonymous on April 1, 2009 at 8:39 AM

    saya sendiri gak setuju kenapa? mengapa kita yang tidak memperbaiki tingkah laku kita sendiri? misal kalau kita gak suka kenapa kita harus menontonnya, jangan nonton dong, jangan jadi orang munafik deh, bilang gak suka tapi tetap aja ditonton kalau tidak ketahuan orang, dan bila ada orang lain lain lagi uhh. ada lagi misalnya suatu acara televisi menganggu ibadah kita, ya tinggal di matiin aja tuh tv, gampangkan gitu aja repot, lagi pula kita hidup dinegara yang penuh perbedaan, baik soal agama, budaya dan lain-lain
    loooo....ya jangan gitu bos.semuanya itu harus dengan prinsip keseimbangan.oke kita harus perbaiki perilaku kita,tapi orang lain juga harus memperbaiki perilakunya.intinya hak asasi seseorang itu dibatasi oleh hak asasi orang lain sehingga tercipta keharmonisan.ambil contoh di dalam kelas ada murid yang patuh pada guru dan ada yang tukang ribut.masak yang anteng harus ngalah sama yang biang onar?kan gak mungkin.pasti guru akan mengambil tindakan penertiban.soalnya biang onar akan mengganggu keharmonisan dalam kegiatan belajar.anda sendiri apa merasa nyaman jika punya adik/kakak/istri/ibu yang penyanyi dangdut dengan goyangan hot tampil di panggung/tv dan disaksikan oleh orang se indonesia.pasti hati kecil anda akan terusik walopun sedikit misalnya.jadi ukurannya di sini adalah hati nurani.jika andas melhat sesuatu yang beertentangan dengan hati nurani anda,pasti anda akan bereaksi.itulah fitrah manusia dan itulah yang membedakan manusia dengan binatang.ato jangan2 anda gak punya hati nurani?

  4. By bayu on April 1, 2009 at 8:48 AM

    lagi pula kita hidup dinegara yang penuh perbedaan, baik soal agama, budaya dan lain-lain. jangan hanya demi kepentingan satu kelompok terjadi perpecahan dinegara ini.Dan satu lagi semoga dengan berbagai alasan diatas tidak membuat rasa kreatifitas kita mati dengan batasan-batasan yang hampir sulit dimengerti untuk sekarang ini, sedikit-sedikit salah, sedikit-sedikit salah, salah kok sedikit-sedikit.
    coba anda terbuka saja siapa satu kelompok yang anda maksud itu.saya rasa tidak ada satupun kultur di indonesia yang membolehkan pornografi.kebebasan itu tidak sama pornografi.yang dilakukan oleh para pedangdut mesum itu kan cuma duit oriented dan itu sama sekali gak pantas disebut kreatifitas.jadi mereka tuh gak peduli apakah goyangannya akan membuat remaja2 polos menjadi liar libidonya atau membuat anak kecil jadi cepet mateng seksualnya ,yang penting sensasinya dapet terus duit mengalir deras ke kantong mereka.banyak kok artis yang gak pake goyangan mesum tapi oredrannya juga laris.
    perpecahan karena goyang mesum?ah anda terlalu egois dan mengada-ada.jangan2 anda manajer pedangdut mesum ya?

Post a Comment