Sekretaris cantik yang menjadi impian bosnya.

Written by bocahiseng on Sunday, April 27, 2008

Memang enak kali ya punya perusahaan terus punya Sekretaris Cantik luar biasa dan bisa berkerja yang baik dan dapat meningkatkan mempermudah pekerjaan kita apalagi bisa ditambah plus-plusnya itu ;8), udah ah jangan mimpi-mimpi yang terlalu jauh tar gak bangun-bangun lagi, eh ada humor ini dari majalah stok lama, maaf kalo udeh ada yang baca/basi mudah-mudahan sih bisa sedikit tersenyum aja dan jika ada yang belum tahu bagus deh gak sia-sia dong aku nulis ulangnya, jadi nikmati deh cerita dimulai mudah-mudahan sih lucu :)..

Seorang sekretaris di sebuah kantor besar yang luar biasa cantiknya, suatu malan diajak dinner sama bosnya yang berhidung lebar belang. Lalu terjadilah percakapan berikut.

Bos : Neng, kamu cantik sekali, maukah kamu menikah denganku ?

Sekretaris : Boleh-boleh saja bos, tapi saya punya 3 syarat yang harus bos penuhi bila ingin menjadikan saya istri bos.

Bos : Sebutkan saja neng, Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkannya.

Sekretaris : Pertama, bos harus memberikan saya cincin kawin emas 24 karat dengan berlian 72 karat diatas dan 150 kg emas batangan sebagai mas kawinnya.

Bos lalu menelepon akuntan pribadinya, setelah berbicara sebentar lalu dia berkata

Bos : Oke, oke saya akan membelinya..saya akan membelinya.

Sekretaris lalu berpikir permintaan pertama terlalu mudah, jadi dia berpikir untuk meminta sesuatu yang laebih berat untuk diwujudkannya. lalu dia berkata

Sekretaris : Kedua, bos harus menyediakan villa mewah dikawasan beverly Hill, sebuah mansion di Malibu yang lengkap dengan jacuzzinya.

Lalu bos menelepon rekanannya, setelah berbicara sebentar lalu dia berkata

Bos : Oke, oke saya akan membangunnya..saya akan membangunnya..

merasa putus sekretaris itu memikirkah sesuatu yang tidak akan mungkin diwujudkan..lalu dia tersenyum dan berkata

Sekretaris : Ketiga, saya mau kawin dengan bos bila bos mempunyai penis sepanjang 30 cm.

lalu bos itu terdiam sebentar dan kemudian menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Sekretarisnya tersenyum puas karana merasa itu tidaklah mungkin dan dia tidak akan jadi dipersunting oleh bosnya yang hidung belang itu, tapi tak lama kemudian si bos itu melepaskan tangannya dari wajahnya yang menunjukan kesusahan, dan berkata

Bos : Oke oke, saya akan memotongnya.. saya akan memotongnya..

Sekretaris : ????!!!.&*%_8&.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Sekretaris cantik yang menjadi impian bosnya. ”

Post a Comment