Uje Titik Jenuh Bagai Blog Tak Bertuan

Written by admin on Thursday, May 02, 2013

Uje, Titik Jenuh dan Bagai Blog Tak Bertuan,Entah apa yang menghinggapi saya ini ? rasanya sangat malas buat update tulisan di blog ini? baik itu sebuah curhatan pribadi (tapi akhirnya tulisan ini juga dibuat), berita-berita update terpanas dan kejadian-kejadian yang tak terduga seperti yang kemarin gak bisa disangka saya pribadi pun terkejut yaitu berita Uje Meninggal, sebelum cek beritanya sih masih gak percaya kirain cuma berita hoax yang sering berhembus bagai angin malam yang dingin eh bahasanya... tapi setelah baca sana-baca sini dan Nonton INFOTAIMENT ternyata benar kejadiaan .. Gak Nyangka yahh..

Yah itulah hidup siapa coba yang bisa menebak kita tidak tahu apa yang terjadi..

Kembali kesesuai judul Uje Titik Jenuh Bagai Blog Tak Bertuan, apa hubungannya yahh ? apakah anda bertanya-tanya ?.. memang tak ada hubungannya sih tapi saya mungkin sedikit menemukan jawaban atas pertanyaaan kenapa blog ini bagai blog tak bertuan.kenapa mungkin seperti "Pesan Terakhir UJE" kok tahu pesan terakhir ? ah saya juga tidak tahu tapi bila anda masukan pencarian kata Pesan Terakhir Uje pasti pesan ini akan muncul

"Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut..," ujar Uje dalam akun twitternya @jefri_buchori yang meneruskan akunnya di Path pada Rabu (13/3) pukul 9.35 WIB.

pesan terakhir uje

yah itulah pesannya ? apakah saya juga ngalamin namanya titik jenuh ? bukan hidup yahhh... tapi ngeblog .. mungkin benar .. bagaimana cara ngatasin titik jenuh dalam ngeblog ? saya sendiri belum bisa menjawabnya tapi nulis curhatan ini mungkin bisa membantu terbukti saya update kembali :D... tapi semoga tidak lama-lama hanya sementara saja.

Sedikit Mengingatkan Uje meninggal karena kecelakaan motor di bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari. Motor Kawasaki E650 yang dikendarainya menabrak pohon hingga rusak parah. Uje sendiri sempat dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Namun pria kelahiran 12 April 1973 itu akhirnya wafat.

Selamat jalan UJE dan semoga diterima di sisi ALLAH SWT ... dengan tenang.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Uje Titik Jenuh Bagai Blog Tak Bertuan ”

Post a Comment