Wajah Cantik Seorang Wanita

Written by admin on Friday, April 26, 2013

Apa yang yang kalian lihat pada seorang wanita ? wah pertanyaaan apa ini, survei ? gak ini cuma pertanyaan iseng-iseng yang tidak berhadiah saja yang ada 1 jam yang lalu di kelapa saya ..apa ada yang jawab dengan jawaban "hatinya".

Wajah Cantik Seorang Wanita

Hmm .. apakah ada yang punya kantong plastik hitam ? kalau tidak ada kantong plastik putih juga tidak apa-apa atau kalu tidak ada warna apapun juga boleh deh ? sediki mual saya mendengarnya :D tapi jangan di ambil serius yahh .. yah saya akan percaya jika yang mengatakan memang sudah lama mengenal atau melihat seorang wanita yahh minimal 3 bulan atau 6 bulan deh .. apalagi yang sudah bertahun-tahun saya percaya banget itu.

Tapi jujur kalau kalau misalnya ada cewek atau wanita yang baru aja lewat atau berkenalan ahh gila gw suka banget sama dia ? kenapa karena hatinya itu loh :D ,, ding dong, tapi kalau ada yang jawab ih gila gw suka banget sama dia, kenapa ? eajahnya cantik atau itu loh bagian dadanya WOW banget gitu atau ituloh bodinya kaya gitar spanyal berbentuk gituloh atau depan belakang napol boss, Weh biar sedikit cabul tuh orang tapi masuk akal dan saya sendiri percaya itu.

Wajah Cantik Seorang Wanita

Bagian fisik memang lah jawaban yang paling masuk akal, dalam melihat seorang wanita, biar gak dibilang cabul mari kita geser kebagian wajahnya saja .. dari pada bagian dada atau atas bawah nampol itu, mungkin itu juga jawaban kenapa banyak wanita yang rela menghabiskan waktu,uang dan kesehatan untuk menjaga tubuh dan wajahnya itu apalagi yang kerjanya memang memerlukan modal fisik itu apa aja? ah anda juga tau pasti jawabannya.

Wajah Cantik Seorang Wanita

Tapi cantik juga kalau kelakuannya jelek ? yah tetap saja di sebut wanita cantik.. yah penampilan memang kadang bikin menipu. baik diluar bukan berarti baik di dalam ..

weh inti tulisan ini apaan sih? apakah anda bertanya-tanya dalam hati kecil anda :D wkwkw .. gak sih intinya cuman pengen pajang foto-foto wanita cantik yang baru saya temukan di google :D buat yang masih pengen bisa juga di lihat di blog wajah-manis.blogspot.com copy paste di addres bar anda saja, lumayan banyak koleksinya tuhh ..

Wajah Cantik Seorang Wanita

Sudah sekian deh tulisan gak jelas di blog ini . Salam Cantik


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Wajah Cantik Seorang Wanita ”

Post a Comment