Vitalia Sesha dan Devi Liu Dua Model Seksi Yang Jadi Berita

Written by admin on Friday, May 10, 2013

Minggu ini ada 2 berita tentang model-model cantik seksi majalah dewasa anda tahu siapa saja mereka ? yah seperti yang ada di judul di atas yaitu Vitalia Sesha dan Devi Liu, anda kenal mereka ? gak tau ah? ... siapa coba yang gak kenal mereka ? wah berarti anda tidak gaul dan kekurangan informasi seperti saya :D, yahhh saya juga gak kenal mereka tapi penasaran juga karena kenapa nama mereka berdua menjadi nomor satu yang di cari di internet.

Foto Vitalia Sesha Popular
Salah Satu Foto Vitalia Sesha di Popular

Oke Model cantik seksi Pertama yang menjadi berita hangat adalah Vitalia Sesha, kenapa ? yah nama Vitalia Sesha menjadi berita panas karena terkait kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang, Ahmad Fathanah model seksi majalah dewasa ini di kabarkan mengaku diberi sebuah mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard oleh Ahmad Fathanah. wuih ngapain aja tuh sampai diberi itu .. ingat yah positif tinking ? .. tapi kira-kira ngapain yahh .. model, wanita pria ahh .. pasti .. sudahlah jangan dipikirkan lagi ...positif tinking Oke.

Foto Devi Liu Di majalah Dewasa
Salah Satu Foto Devi Liu Di majalah Dewasa

Nah setelah Vitalia Sesha ada model majalah dewasa juga nama baru-baru ini menjadi populer dan berita hangat bahkan saat tulisan ini dibuat masih menduduki peringkat pertama di google trend mengalahkan model cantik Vitalia Sesha yah dia adalah bernama Devi Liu ? kenapa apakah terkain kasus korupsi lagi, bukan.. bukan ini karena beredar foto Devi Liu bersama Ariel ? tau kan ariel yang mana .. masih gak tau .. kalau dibantu Clue dengan Ariel Luna Maya ? pasti baru ngeh dehhh...

Foto mesra Ariel dengan Devi Liu itu Ada tiga foto antara Ariel dan Devi yang menampakan keakraban keduanya. Di salah satu foto, Ariel dan Devi juga menunjukkan wajah konyol.

Sementara di foto lainnya, keduanya masih tampak akrab dan mesra. Ariel tampak mengenakan baju hitam, sementara Devi mengenakan kaos putih. nih foto ariel dan Devi Liu

foto mesra ariel dengan devi liu


Gimana nasib luna maya nihh gan :D ..

Nah itu berita Vitalia Sesha dan Devi Liu Dua Model Seksi Yang Jadi Berita, walau masih terasa jenuh saya bela-belain buat posting ini demi 2 model cantik seksi atas .. weleh lebay banget nih :D ..


Related Posts by Categories



  1. 10 comments: Responses to “ Vitalia Sesha dan Devi Liu Dua Model Seksi Yang Jadi Berita ”

  2. By agenbola855 on August 3, 2013 at 11:40 AM

    kunjungan baliknya

    mybet188
    Sepak bola dan Informasi Online
    winnerkick
    newsgoals
    OnliveScore

    thanks gan............

  3. By indra kurniawansyah on September 21, 2013 at 4:12 PM

    Semoga ngga terjadi kasus ariel jilid dua, thanks

  4. By haryen on September 21, 2013 at 4:13 PM

    Memang cantik sih, pantasan ariel sampai mau foto-foto

  5. By obat kuat pria on September 21, 2013 at 4:14 PM

    aku juga mau donk di foto

  6. By obat disfungsi ereksi on September 21, 2013 at 4:15 PM

    Salut deh buat ariel yang bisa dapat cewek cantik dan imut

  7. By cara mengencangkan payudara on September 21, 2013 at 4:16 PM

    Jangan dikecewakan lagi ya riel

  8. By sinta on September 24, 2013 at 12:26 AM

    mantabb gan...

  9. By obat lemah syahwat on November 14, 2013 at 9:01 PM

    Hajar riel, biar bisa buka jilid dua. Heee

  10. By ramuan obat ejakulasi dini on November 14, 2013 at 9:02 PM

    Ngga bisa ngomong apa2, cuma cantik sih!

  11. By tricajus on October 30, 2014 at 1:24 PM

    cantik bener bini ane :D

Post a Comment