The King 2 Hearts Sinopsis Lengkap

Written by admin on Tuesday, October 02, 2012

Sinopsis Lengkap Drama Korea The King 2 Hearts Episode 1 - 20 Terakhir - satu lagi drama korea terbaru akan menemani anda, maksud terbaru disini belum di putar di televisi mana pun :D, Drama korea The King 2 Hearts ini Drama yang bersetting modern imajiner, di mana Korea Selatan masih diperintah oleh kerajaan monarki. The King 2 hearts mengikuti cerita seorang pangeran dan seorang instruktur pasukan elit di Korea Utara.

The King 2 Hearts Sinopsis Lengkap

Di Korea dulu The King 2 hearts adalah Drama terbaru menggantikan The Moon The Embraces The Sun (Drama ini sudah di putarkan di Indonesia) , Drama 'Diplomatik' ini mendapuk dua bintang papan atas Korea sebagai pemeran utama yaitu, Lee Seung Gi dan Ha Ji Won. Drama ini bercerita tentang kisah percintaan dari dua negara yang bermusuhan, Korea Selatan dan Korea Utara.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Ha Ji Won telah mengurangi berat badannya sebanyak 4kg agar seragam militer yang dikenakannya dalam drama tersebut muat ditubuhnya. Selain itu juga, Ha Ji Won banyak belajar bahasa Korea Utara sekaligus dialek aslinya.

The King 2 Hearts Sinopsis Lengkap

Karakter Kim Hang Ah, (Ha Ji Won) di The King 2 Hearts


Karakter Kim Hang Ah, (Ha Ji Won) Adalah seorang wanita legendaris yang menjadi instruktur unit pasukan elit yang bekerja di Korea Utara. Dengan pelatihan stamina, strategi, dan kekuatan, dia adalah seorang prajurit wanita sempurna. Namun, dia tidak pernah jatuh cinta sebelumnya. Namun jauh di dalam hati, dirinya berharap bisa jatuh cinta dan menikah dengan seorang pria impiannya.

The King 2 Hearts Sinopsis Lengkap

Lee Jae Hae (Lee Seung Gi) di The King 2 Hearts


Lee Jae Hae (Lee Seung Gi), seorang pangeran kerajaan Korea Selatan. Kepribadiannya mencerminkan adat kerajaan. Dengan tutur kata halus dan wajah yang tampan, dirinya sangat tertarik dengan politik. Meskipun dari luar dirinya tampak sempurna, Lee Jae Hae sangat materialistis dan hanya berpikir untuk keinginannya sendiri.

Pemain The King 2 Hearts

Main Cast The King 2 Hearts

  • Lee Seung Ki as Lee Jae Ha
  • Ha Ji Won as Kim Hyang Ah
  • Jo Jung Suk as Eun Si Kyung
  • Lee Yoon Ji as Lee Jae Shin
  • Yoon Je Moon as Kim Bong Goo
Supporting Cast The King 2 Hearts
  • Lee Sung Min as King Lee Jae Gang
  • Kwon Hyun Sang as Yeom Dong Ha
  • Lee Soon Jae as Eun Gyu Tak
  • Yoon Yeo Jung as Bang Young Sun (King’s mother)



Klik Link Berikut Untuk Membaca

The King 2 Hearts Sinopsis Lengkap

Sinopsis The King 2 Hearts Global

Berlatar belakang Korea Selatan modern fiktif yang berbentuk monarki konstitusional dari Dinasti Joseon (Chosun), dikisahkan bahwa Lee Jae-ha (Lee Seung-gi) adalah pangeran muda dan tampan namun materialistik serta tidak peduli pada politik.

Tidak hanya itu Jae-ha berusaha mencari cara agar ia kelak tidak perlu naik tahta untuk menggantikan kakaknya, Raja Jae-kang (Lee Sung-min). Kesal melihat Jae-ha masih bersikap belum dewasa, akhirnya Raja Jae-kang menipunya agar mau ikut latihan militer gabungan Korsel dan Korut dengan harapan bisa mendapat pelajaran untuk bertanggung-jawab atas hidupnya.

Di sisi lain, Kapten Kim Hang-ah (Ha Ji-won) adalah perwira wanita dari pasukan khusus Korut yang juga putri Wakil Menteri dari Kementerian Unifikasi Korut pun ikut latihan gabungan tersebut. Ia adalah wanita muda yang keras dan tangguh, namun di baliknya sebenarnya Hang-ah adalah wanita pemalu yang ingin mendapat pendamping hidup yang bisa memahami dirinya.

Walau pertemuan antara Jae-ha dan Hang-ah dimulai dengan awal buruk, namun tak terduga mereka akhirnya bisa menjalin persahabatan. Bahkan Jae-ha kemudian jatuh hati kepada Hang-ah. Melihat kesempatan baik untuk mendekatkan Korsel dan Korut, maka Raja Jae-kang berkeinginan untukmempertunangkan adiknya dengan Hang-ah.

Pihak Korut pun menerima baik rencana raja tersebut lantaran melihat peluang besar untuk menjadikan Hang-ah sebagai mata-mata dalam keluarga kerajaan Korsel. Agar bisa diterima dalam keluarga kerajaan Korsel, maka Hang-ah berusaha belajar keras untuk menyesuaikan diri dengan tradisi kerajaan yang asing baginya. Ia berusaha membuat keluarga Jae-ha bisa menerimanya khususnya Ibu Suri.

Ketika Jae-ha dan Hang-ah sedang berusaha menjembatani perbedaan mereka, tiba-tiba Raja Jae-kang dan istrinya dibunuh oleh komplotan Club M pimpinan Kim Bong-gu alias John Meyer (Yoon Je-moon) lantaran perdamaian antara Korsel dan Korut bisa mengancam prospekkbisnis perdagangan senjatanya. Namun sebenarnya John Meyer punya motivasi lain untuk membunuh Raja Jae-kang. Lantaran Raja tidak punya anak, maka Jae-ha akhirnya naik tahta sebagai raja berikutnya. Hang-ah pun memutuskan tetap mendampingi Jae-ha.

Akankah Jae-ha dan Hang-ah mampu mempertahankan keutuhan keluarga kerajaan yang kini terancam oleh komplotan Club M maupun intrik-intrik baik di Korsel maupun Korut yang tidak ingin melihat penyatuan kedua negeri tersebut? Mampukah mereka berdua meraih kebahagiaan pada akhirnya?

Anda Bisa menyaksikan drama Korea bertajuk King 2 Hearts di layar Indosiar, setiap Senin-Jumat pukul 14.00 WIB, mulai 1 Oktober 2012. Selamat menyaksikan


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ The King 2 Hearts Sinopsis Lengkap ”

  2. By Obat Untuk Sakit Glaukoma Herbal on February 6, 2013 at 10:10 AM

    semoga aja nanti ada film terbaru korea lagi dah ..

Post a Comment