Video Artis Kartika Putri Ganti Baju

Written by admin on Friday, September 28, 2012

Video Artis Kartika Putri Ganti Baju - sudah lama juga nih blog bocahiseng gak bergosip-gosip ria, kali ini ada gosip cukup panas yang mungkin jadi perbingcangan hangat para pemakai internet, apalagi yang penasaran sama Video Artis Kartika Putri Ganti Baju, sayangnya sampai saat ini bocahiseng sendiri belum menemukan melihat Video Artis Kartika Putri Ganti Baju berikut gosipnya.

Artis Cantik Kartika Putri Baru-baru ini dikabarkan ada sebuah video tentang dirinya yang tengah berganti baju dalam sebuah toilet. Foto-foto yang menunjukkan potongan adegan dalam Video Artis Kartika Putri Ganti Baju tersebut juga sudah beredar luas di internet.


Gambar Video Artis Kartika Putri Ganti Baju  


Dalam Video Artis Kartika Putri Ganti Baju itu, seorang wanita berambut panjang yang diduga Kartika Putri tampak membelakangi kamera. Ia mengenakan baju atasan warna hijau dan rok biru. Yang mungkin sedikit aneh, pintu toilet tampaknya dibiarkan terbuka begitu saja. Disinggung mengenai video tersebut, bintang ‘Nenek Gayung‘ itu mengaku cukup kaget.

    “Gue kok malahan nggak tahu ya. Belum dengar beritanya nih. Gue mau lihat dulu deh,” ujarnya. “Belum mau memberikan komentar apa-apa dulu. Takutnya bukan gue lagi, cuma mirip.”


Namun Kartika Putri lantas tidak yakin bahwa wanita dalam Video Artis Kartika Putri Ganti Baju itu adalah dirinya. Artis yang pernah menjadi salah satu host ‘Kakek-Kakek Narsis‘ inipun mengungkapkan bahwa ia tidak bisa memastikan apakah wanita dalam video itu adalah dirinya, karena ia punya banyak baju dengan warna hijau dan rok biru seperti di Video Artis Kartika Putri Ganti Baju yang beredar tersebut.

    “Gue nggak tahu. Baju dan rok gue juga banyak banget kali. nggak tahu kapan dan di mana gue pakai baju yang begituan,” katanya. “Gue cek dulu deh, ya. Gue lihat dulu fotonya.”

nah itu berita gosip Video Artis Kartika Putri Ganti Baju dan berikut ini adalah sedikit profil tentang artis Kartika Putri.

Gambar Kartika Putri - Video Artis Kartika Putri Ganti Baju  


Kartika Putri adalah merupakan seorang aktris dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia ia  lahir di Palembang, Indonesia, 20 Januari 1991. Dalam Kariernya Kartika mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai presenter olahraga dan berita. Setelah lama tampil sebagai presenter, akhirnya ia pun dilirik oleh produser film untuk membintangi sebuah judul layar lebar.

Artis cantik yang kini sering muncul di Digitalclip yang tayang di TransTV ini juga sempat menjadi co-host pengganti Magdalena di KAKEK-KAKEK NARSIS, juga di stasiun televisi yang sama.

Tentu, kesempatan ini langsung diiyakan oleh presenter bertubuh seksi ini. Walaupun ia mengakui tidak mempunyai latar belakang di bidang akting, tetapi ia merasa bahwa akting membuatnya merasa tertantang dan menambah pengalamannya. Dengan sedikit banyak mendapat arahan dari sutradara, ia pun menikmati berakting.

Berikut beberapa film dan acara yang pernah di bintangi Artis Kartika Putri

Filmografi

    * Nenek Gayung (2012)
    * Mama Minta Pulsa (2012)
    * Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Presenter

    * Rejeki Malam (2011)
    * Kakek-Kakek Narsis (2012)
    * Inbox (2012)
    * Digital Clip (2012)
    * Pesbukers (2012)

nah sekian gosip tentang Video Artis Kartika Putri Ganti Baju ... sekian terimakasih :D


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Video Artis Kartika Putri Ganti Baju ”

  2. By Gerry on November 22, 2012 at 4:56 PM

    sorry, but this is a hoax, it's an arranged plan by her management to raise her name

  3. By Unknown on December 13, 2012 at 5:06 AM

    truskan bakatmu nak

Post a Comment