Harga Sony Xperia U LT25i

Written by admin on Thursday, May 10, 2012

Harga Sony Xperia U LT25i - Handphone Pintar Sony Xperia U dikabarkan masuk ke pasar Indonesia. Nah Sebelumnya juga ada smartphone milik sony lainnya yaitu Sony Xperia S,Nah kali ini berbeda dengan pendahulunya smartphone garapan Sony Mobile yang satu ini membidik segmen menengah kebawah.

Harga Sony Xperia U LT25i

Gambar Sony Xperia U LT25i

Tampilan Sony Xperia U LT25i terbilang simple dan elegan, dengan balutan warna menarik yang memberikan kesan mewah. Display sentuhnya berdiagonal 3.5 inci, dengan LED-backlit LCD. Kedalaman layarnya16juta warna, yang diperkuat dengan teknologi Mobile Bravia Engine.

Sistem operasi Sony Xperia U LT25i ini Android v2.3 Gingerbread, yang disebutkan akan segera mendapatkan upgrade ICS v4.0. Sisi dapur pacu menggunakan prosesor 1 GHz STE U8500 Dual Core, yang diyakini ekstra kuat untuk menjalankan semua aktifitas mobile pengguna, Spesifikasi lengkap lihat di link berikut ini Sony Xperia U LT25i

Sony Xperia U LT25i sudah mulai dijual di Indonesia, melalui retail online Erafone.com. Pada periode promo, 9 Mei-13 Mei ponsel ini ditawarkan pada Rp 2.599.000, dari harga normal Rp 2.749.000. Pengguna akan diberikan Free One Caps serta Free XL Unlimited selama 3 bulan.

sumber: situs tabloidpulsacoid, nah semoga informasi Harga Sony Xperia U LT25i berguna buat anda yang ingin meiliki smartphone android.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Harga Sony Xperia U LT25i ”

Post a Comment