Harga Sony Xperia S

Written by admin on Saturday, April 14, 2012

Harga Sony Xperia S - Kali ini blog bocahiseng akan berbagi informasi tentang Harga Sony Xperia S ? mungkin aja anda memang sedang berminat dengan smartphone android yang pintar ini ?

Harga Sony Xperia S

Seperti yang di ketahui Sony Xperia S adalah Ponsel Android pertama di bawah merek dagang Sony setelah Sony membeli 100 persen saham Ericsson, bisa terintegrasi dengan berbagai perangkat keluaran Sony lainnya, yakni televisi, laptop, dan tablet.

Ada beragam fitur tangguh Sony Xperia S. Sebut saja prosesor Qualcomm MSM8260 dual core 1.5 GHz, RAM 1GB plus memori internal 32GB.

Sayang, sistem operasi default yang digunakan Xperia S masih sebatas Android 2.3 Gingerbread. Tapi, pihak Sony berjanji akan menyediakan upgrade (pembaharuan) OS ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich di kuartal kedua 2012.

Sony Xperia S menonjolkan kemampuan layar HD berkat dukungan teknologi Mobile Bravia Engine, yang banyak digunakan pada layar televisi Sony seri Bravia. Layar sentuh ini berukuran 4.3 inci, dengan resolusi 1280×720 piksel.

Xperia S dibekali kamera utama 12 MP dengan LED Flash serta lensa berdiafragma f/2,4 dan menggunakan teknologi Exmor R dari Sony. Sedangkan kamera tambahannya yang ada di depan berkualitas 1.3 megapiksel.

Xperia S juga diperkuat teknologi Near Field Communication (NFC), yang memungkinkan pengguna untuk berbagi konten, serta menikmati layanan dan aplikasi pembayaran digital yang saat ini tengah tumbuh pesat.

Satu poin menarik yang juga dihadirkan Xperia S adalah dukungan PlayStation Certified, yang artinya ponsel pintar ini bisa memainkan dan terkoneksi dengan beragam permainan (game) Sony PlayStation

Jadi berapa Harga Sony Xperia S ? Harganya sekitar Rp 5 jutaan. Kurang lebih Rp 5,5 juta dari berita yang saya dapat. so semoga berguna jangan lupa baca juga Tips membeli Tablet Murah biar gak Beli yang murah tapi Murahan


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Harga Sony Xperia S ”

  2. By admin on April 14, 2012 at 1:27 PM

    Sony Luncurkan Smartphone Xperia Terbaru di Indonesia


    Lewat sebuah kampanye global ‘Made of Imagination’, Sony Mobile Communicatios Indonesia memperkenalkan rangkaian smartphone Xperia pertama Sony kepada konsumennya di Indonesia.

    Kampanye iklan brand yang menyeluruh dari Sony Mobile Communications yang telah dimulai sejak 30 Maret 2012 lalu itu, menandakan kembalinya Sony ke dalam pasar smartphone dan menekankan pengalaman hiburan dari Sony yang diwujudkan melalui smartphone Xperia.

    "Smartphone Xperia merupakan salah satu sudut penting dalam pengalaman hiburan Sony dan kami ingin menciptakan kampanye yang benar-benar mencerminkan Sony, sesuatu yang unik, mengesankan dan memancing rasa ingin tahu dan imajinasi para konsumen. Kampanye Made of Imagination menunjukkan bahwa smartphone Xperia terbuat dari lebih sekedar mikro prosesor dan chip memori – mereka di desain agar konsumen dapat menggunakan kreativitas dan imajinasi mereka menuju pengalaman hiburan yang menarik dan membuat mereka bersemangat." kata Steve Walker, Chief Marketing Officer Sony Mobile Communications.

    Sementara untuk lebih memuaskan penggemar smartphone Sony Xperia di Indonesia, Sony Mobile Communication melalui Marketing Communications Manager-nya, Hanna Sanjaya, menyatakan bahwa pihaknya akan membuka consumer launch bertema ’WIN YOUR IMAGINATION’ di 7 kota utama di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang.

    "Sesuai dengan temanya, konsumen akan dimanjakan dengan berbagai macam hadiah dan penawaran menarik diluar imajinasi mereka. Salah satunya adalah penawaran spesial untuk ponsel flagship kami, Sony Xperia S yang merupakan smartphone Xperia pertama dari Sony," tambah Hanny.

    Dalam penawaran spesial ini konsumen berkesempatan mendapatkan potongan harga khusus untuk pembelian smartphone Sony Xperia S hingga Rp1.000.000 dari harga norma Rp5.499.000. Selain itu, konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai produk Tablet dari Sony dengan disertai syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya.

    Sementara bagi konsumen yang ingin melihat smartphone Sony lainnya, yakni Xperia U dan Xperia P, kedua perangkat tersebut akan dipamerkan di FX Lifestyle X’nter mulai 12-15 April 2012. (Ozi)

  3. By gaptek on May 20, 2012 at 9:41 PM

    harga rilisnya 5.5jt sekarang dah turun, mantabss 2 taon lagi jadi sejutaan xixii

Post a Comment