Foto Topless Uli Auliani

Written by admin on Thursday, May 10, 2012

foto bugil uli auliani terbaru tanpa sensorBerita Artis hot Foto Topless Uli Auliani - Satu lagi nambah nih daftar berita artis dengan foto panas and syur, kali ini menimpa artis cantik Uli Auliani.

Entah foto topless Uli Auliani tersebut palsu atau asli. Namun yang pasti foto telanjang dada seorang perempuan mirip Uli kini sedang menjadi pembicaraan hangat diberbagai forum internet dan juga situs jejaring sosial seperti twitter.

Pada foto topless tersebut terlihat artis Uli Auliani sedang berpose tanpa mengenakan pakaian atasan.

Uli hanya tampak mengenakan celana dalam, tanpa mengenakan BRA. Adapun celana dalam yang dikenalan oleh Uli dalam foto tersebut adalah berwarna hitam legam.

Foto topless alias foto telanjang dada Uli Auliani sendiri mulai beredar dari situs jejaring sosial Twitter, adapun pengupload foto tersebut adalah akun yang beralamat di @malehypersex.

Sekilias foto telanjang dada Uli Auliani diambil dengan kuliatas yang sangat baik, yaitu kamera SLR.

Sebelumnya foto syur Uli Auliani juga sempat beredar beberapa waktu yang lalu. Saat itu Uli tampil dalam foto yang terlihat sedang berciuman dengan seorang pria.

Sekian deh info tentang Foto Topless Uli Auliani, kabar asli atau palsu kita lihat berita selanjutnya nanti bye ..


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Foto Topless Uli Auliani ”

  2. By Anonymous on November 30, 2012 at 10:31 AM

    tolonglah jangan dikacaukan.udah gambar yang patut dipuji.kok di blurkan..ini orang sok suci.artisnya aja berani tampil.kok kamu yang blurkan ...parah....

  3. By Anonymous on November 30, 2012 at 10:34 AM

    uli....bagus sekali...tolong ditingkatkan lagi...masa gadis indo kalah ke cewek asing...buktikan kita juga punya cewek yang mantap dan mampu bersaing di internasional. tolong cd nya kalo bisa ..ya....kira-kira....taukan....maju lagi uli...terima kasih

Post a Comment