Foto Cantik Seksi Wiwid Gunawan Terbaru 2012 di Popular

Written by admin on Thursday, January 19, 2012

Foto Cantik Seksi Wiwid Gunawan terbaru 2012 di Popular - Udeh lama nih gak update blog ini saya sendiri bingung mau update apa , nah kali ini buat nambah-nambah koleksi foto artis cantik aja deh.. sekalian buat nemenin updatean Foto Seksi Aura Kasih Di Majalah Popular 2011 yang cukup diminanti di blog bocahiseng ini..

Foto Cantik Seksi Wiwid Gunawan Terbaru 2012 di Popular

Kali ini artisnya yaitu gak kalah seksi ddan cantik deh sama aura kasih yaitu wiwid Gunawan ? Siapa wiwid gunawan yahh artis lah.. :D oke seriusan deh .. berikut infonya dari wikipedia

Rujuniarti Sapta Pertiwi (lahir di Bandung, Jawa Barat, 21 Juni 1982; umur 29 tahun; lebih dikenal sebagai Wiwid Gunawan) adalah aktris dan bintang iklan Indonesia.

Foto Cantik Seksi Wiwid Gunawan Terbaru 2012 di Popular

Wiwid Gunawan mulai dikenal oleh publik setelah berperan dalam sinetron Cinderella. Wiwid Gunawan semakin dikenal luas setelah berperan dalam film layar lebar Kawin Kontrak, Wakil Rakyat, Pulau Hantu 2 dan Mudik. Selain pemain film & sinetron, Wiwid Gunawan kali ini dikenal sosok mereka berperan sebagai dunia presenter. Ada beberapa presenter TV seperti DeRings di Trans TV dan sejumlah program presenter lainnya termasuk pemain belakang/Winger Arsenal bermain di Premier League, Piala Liga, Liga Champions dan FA Cup, berduet dengan Gervinho yang bernomor punggung 27 ini.

Foto Cantik Seksi Wiwid Gunawan Terbaru 2012 di Popular
Klik disni Untuk Koleksi Foto Lengkap
Wiwid Gunawan 2012 Popular


Related Posts by Categories



  1. 9 comments: Responses to “ Foto Cantik Seksi Wiwid Gunawan Terbaru 2012 di Popular ”

  2. By Obat Kanker Payudara Herbal on January 20, 2012 at 10:29 PM

    sexy banget nih gan !
    kebetulan gan saya juga ngfans ma dia !

  3. By Dwijayasblog on February 23, 2012 at 11:28 PM

    Mantap, Bung..Jadi pengen minum susu..

  4. By ZONA UNIK DAN MENARIK on February 28, 2012 at 3:46 AM

    nih cewek emang selalu bikin ane deg deg seeerr,,,hehhehee... mantap gan.... kunjungan baliknya ditunggu hehheeeeeeee

  5. By Anonymous on March 7, 2012 at 10:50 PM

    bokep bro

  6. By Pariamin on March 10, 2012 at 9:35 AM

    Saya suka sekali.

    Jika ada yang butuh film dewasa terbaru, ini saya kasih beberapa yang bagus.

    Bagus sekali.




    1. gadis-desa-belajar-ngemut.3gp
    2. mahasiswi-minta-dibayar-habis-ml.3gp
    3. di-hutan-ajang-bermain-nakal.3gp





















    .

  7. By Teknik Mesin on March 17, 2012 at 12:26 PM

    mantab

  8. By cara mengobati penyakit asam urat on March 20, 2012 at 3:16 PM

    cukup hots nieh..

  9. By radar kerja klik disini on April 12, 2012 at 10:04 PM

    good

  10. By primajos on January 29, 2013 at 2:42 PM

    keren gan blognya,

Post a Comment