Nenek Gayung - Cerita Mistis Nenek Gayung di Jakarta

Written by admin on Tuesday, January 24, 2012

Foto Nenek Gayung hebooh Jakarta timur

Nenek Gayung - Cerita Mistis Nenek Gayung - Sempat bingung juga apa maksud dari Nenek Gayung ini saya kira mah ada hubungannya sama goyang gayung iklan di tv itu ternyata gak nyambung sama sekali. Kata "nenek gayung" ini juga menjadi salah satu pencarian yang populer... jadi saya ikutan penasaran juga.

Dari beberapa tulisan yang saya baca Cerita kisah mistis nenek gayung mulai beredar sekitar akhir desember 2011 sampai januari 2012 ini. Nama nenek gayung menjadi perbincangan yang ramai di Indonesia, terutama di wilayah Jakarta. Sosok nenek gayung digambarkan sebagai seorang nenek tua renta berpakaian serba hitam dan yang kemana-mana selalu membawa gayung dan segulung tikar lusuh. Ia bisa muncul sewaktu-waktu dan tanpa diduga.

Ini Berbagai Cerita Nenek Gayung dari Berbagai Versi.

Cerita Nenek Gayung dari Berbagai Versi. I

Cerita kisah mistis nenek gayung versi Kasus yang diceritakan oleh Sania: Ketika itu ada 2 orang laki-laki naik motor, dia ngeliat nenek gayung. Nenek itu berpakaian hitam dari atas sampai bawah dan dia bawa gayung sama tikar.

Lalu si 2 orang itu nyamperin nenek dan nanya "Nenek mau kemana?".

Nenek pun menjawab "Nenek mau mati, nenek minta dimandiin nak" kata nenek itu.

Setelah lama bercakap cakap, 2 orang itu pun mengantar si nenek naik motor.

Setelah beberapa lama tiba2 motor itu jatuh dan warga pun mengerubungi motor itu, yang ada hanya si orang dan neneknya sudah menghilang. Cuma yang bawa motor aja yang meninggal, yang satunya tidak meningggal.

Cerita Nenek Gayung dari Berbagai Versi. II

Di Jakarta sekarang lagi dibangun Busway, si nenek itu ceritanya mau cari tumbal buat pembangunan busway. Nenek itu muter-muter di sekitar Jakarta Timur.

Kalo kita ngobrol dengan si nenek itu, pada malam hari nya kamu bakal dimandiin sama si nenek dan besoknya meninggal.

Namun belakangan kabar mengenai keberadaan Nenek Gayung sudah banyak dianggap adalah hanya kabar bohong alias hoax belaka. kalo gitu mending lihat yang nyata-nyata aja yaitu Foto Cantik Seksi Wiwid Gunawan Terbaru 2012 di Popular


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Nenek Gayung - Cerita Mistis Nenek Gayung di Jakarta ”

  2. By obat herbal stroke on January 25, 2012 at 7:55 PM

    ini cuma isu gan jangan di anggap serius

  3. By tips anget bangeeets on January 26, 2012 at 8:18 AM

    ahahaha lumayan buat hiburan baca ni post makasih gan :D

  4. By Diana on January 27, 2012 at 4:21 PM

    very nice blog

  5. By Proteksi on January 28, 2012 at 8:45 AM

    Kok masih ada aja yang percaya kaya gituan ya Gan

  6. By Gurgaon Escorts on February 14, 2012 at 3:21 PM

    Nowadays people have got in to the habit of making post but the most important thing is to make an interesting and informative post. This post is a excellent example of such kind of thread.

  7. By Escorts in Mumbai on March 30, 2012 at 12:21 PM

    This blog has some perfect points which tell us how can anyone understand this topic. The main aspect of this thread is perfect way to explain anything. I liked it. Please keep on posting.
    Delhi Escort

Post a Comment