Sinetron Binar Bening Berlian RCTI

Written by admin on Monday, December 12, 2011

Sinopsis sinetron BINAR BENING BERLIAN RCTI - ikuti kisah kehidupan dari ketiga gadis tersebut, Binar, Bening, dan Berlian Setiap hari, Pukul 19.00 WIB

Sinetron Binar Bening Berlian RCTI

Pemain Sinetron Binar Bening Berlian RCTI:

ASMIRANDAH sbg. Berlian
CELINE EVANGELISTA sbg. Binar
IRISH BELLA sbg. Bening
JONAS RIVANNO sbg. Tegar / Jack
CHRISTIAN SUGIONO sbg. Mirza
ASHRAF SINCLAIR sbg. Adam

Sinopsis Binar Bening Berlian

Binar Bening Berlian bercerita tentang kehidupan tiga orang gadis sebaya yang bernama Binar, Bening dan Berlian. BINAR dan BENING adalah saudara kembar dari pasangan JUNUS dan HERLINA. Meskipun kembar, Binar memiliki fisik yang lebih sehat dibandingkan Bening. Bening menderita leukemia yang membuatnya penghuni rutin rumah sakit di bwah pengawasan dr.MIRZA.

Sebenarnya, ayah mereka berdua adalah HENDRI, sepupu Junus yang sangat mencintai Herlina sehingga rela melakukan apa saja. Herlina yang termakan ramalan wanita misterius memaksa Hendri melenyapkan Fahira, pacar Junus sebelumnya yang baru saja melahirkan bayi perempuan hasil hubungannya dengan Junus. Bayi tersebut bernama Berlian.

Akibat perbuatan jahat Hendri, Fahira koma, dan Berlian hanyut terbawa arus. Junus yang sangat mencintai Fahira menempatkan Fahira di ruang khusus rumah sakit tanpa sepengetahuan keluarganya. Sedangkan Berlian dibesarkan di lingkungan pelacuran, di bawah asuhan Dinda yang menemukannya di pinggir jalan saat bayi. Dinda sangat melindungi Berlian dan mengajarkan Berlian agar tidak menjadi pelacur seperti dirinya. Berlian pun bertekad untuk membayar hutang-hutang ibunya dan secepatnya keluar dari pemukiman pelacur tersebut.

Berlian dan Bening kemudian bersahabat akrab, karena Berlian pernah membantu Bening dari keroyokan massa. Bening pun kemudian meminta bantuan Berlian untuk menggantikan posisinya di pengobatan alternative, karena ia sudah bosan dengan segala macam pengobatan yang pernah dijalaninya, ia ingin hidup normal. Berlian pun menyanggupinya. Bening juga meminta bantuan Berlian untuk menggantikannya bertemu dengan pria yang dijodohkan dengannya, Adam. Berlian pun menyanggupinya. Tanpa ia ketahui bahwa Adam itu sebenarnya adalah JACK yang menyamar.

ADAM yang sebenarnya adalah pengusaha muda yang pernah memarahi Berlian karena menabrak mobilnya. Jack melakukan penyamaran tersebut karena paksaan ayahnya, supir Adam yang bernama PRIMA, yang terobsesi menjadi kaya.

Di sisi lain, Binar yang sangat iri akan perhatian dr.Mirza pada Bening pun mulai menyusun siasat agar perhatian itu teralih kepadanya. Begitupun dengan perhatian ayahnya, Junus. Bahkan ketika tanpa sengaja Binar mengetahui rahasia terbesar ibu dan pamannya, Binar pun berusaha berbagai macam cara agar aib itu tidak terbuka, karena ia sangat membenci Hendri dan sangat mengagumi Junus.

sumber: rcti, lihat juga info hiburan Sinetron Dia Atau Diriku SCTV atau Cinta Cenat Cenut 2


Related Posts by Categories



  1. 10 comments: Responses to “ Sinetron Binar Bening Berlian RCTI ”

  2. By Anonymous on December 15, 2011 at 3:59 PM

    :D

  3. By Iecha on December 15, 2011 at 4:01 PM

    Pemain nya cantik-cantik & ganteng-ganteng???

    terutama kak berlian,kak bening,dan kak binar_??
    cantik nya luar biasa??????

    (^_^)

  4. By Anonymous on December 21, 2011 at 8:38 AM

    Pemainnya boleh cantik dan ganteng tapi ceritanya biasa-biasa aja.

  5. By marianto on January 20, 2012 at 9:47 PM

    oke juga tu binar katanya pemeranya sakit celine karakternya sama seperti shella marcia gimana gantinya shella aja .

  6. By Obat Kanker Payudara Herbal on January 20, 2012 at 10:51 PM

    thanks udah share !
    salam dari saya

  7. By Anonymous on January 23, 2012 at 6:55 PM

    pusing ach....ngak tau jalan cerita nya...
    lansung langsung ngak nyambung...

  8. By Anonymous on January 31, 2012 at 10:56 PM

    ceritanya bagus, tp tindakan sadis pemeran imo (laki2)yg suka gamparin wanita tidak baik ditonton remaja..

  9. By Anonymous on February 4, 2012 at 11:14 PM

    awalnya suka nonton tapi lama lama bosan juga masalah kebanyakan penjahat dan jadi penjahat kok aman aman aja,dan jadi orang baik malah celaka trus.

  10. By Info Artis Indoneisa on February 13, 2012 at 2:39 PM

    Aku suka banget flmx..
    mga sukses ya.. :)

  11. By Anonymous on February 14, 2012 at 7:02 PM

    Sutradaranya goblooooook!!!!!! masak ceritanya dapat ditebak dan sangaat tidak mendidik. Cuman sutradara gila uang. Kalau mau bikin cerita lagi mendingan tanya saya. Setiap adegan kekerasan selalu nggak ada Polisinya. Emangnya Indonesia ini nggak punya Polisi. Sinetron jeleeeeek, kampungan, merusak moral penonton.

Post a Comment