Sinetron Dia Atau Diriku SCTV

Written by admin on Thursday, December 08, 2011

sinopsis sinetron sctv dia dan dirikuSinopsis Sinetron Dia Atau Diriku SCTV- Mulai 12 Desember – Setiap Hari pukul 21.00 WIB.

Sinetron ini didukung bintang terkenal, baik dari pemain muda mau pun senior. Raffi Ahmad, Yuki Kato, Ricky Harun, Nadia Vega, Sabai Morshek mengisi jajaran pemain muda. Sementara Donna Harun, Mathias Muchus dan Nungky Kusumastuti mewakili pemain senior. Yuki dan Raffi sebelumnya sudah terlibat satu produksi dalam sinetron Arti Sahabat (Indosiar).

Zara dan Nina adalah dua bersaudara yang memiliki karakter sangat berbeda alias bertolak belakang. Harun, ayah Zara dan Nina, bekerja sebagai pedagang siomay. Zara merasa bangga memiliki ayah tuna wicara yang begitu baik dan merupakan pekerja keras demi menghidupi mereka. Sebaliknya, Nina malu sekaligus benci mempunyai ayah yang bisu dan miskin.

Suatu hari Nina nyaris tertabrak mobil yang dikemudikan Sandra. Nahas, Harun yang berhasil menyelamatkan gadis itu justru tidak tertolong nyawanya. Tidak ada satu pun saksi yang melihat peristiwa kecelakaan itu kecuali Nina. Lantaran ketakutan dengan ancaman Nina yang akan melaporkan kepada polisi, Sandra pun berjanji akan melakukan apa saja asalkan Nina membatalkan niatnya itu. Nina yang melihat bahwa ada kesempatan untuk keluar dari kemiskinan, meminta Sandra agar menjadikan dirinya sebagai model.

Sementara itu hati Zara hancur menerima kabar kematian sang ayah dan Nina. Rupanya, Zara mengira kalau Nina pun mengalami hal serupa dengan Harun. Padahal di lain tempat, Nina yang kini berganti nama menjadi Amanda, bersiap-siap diorbitkan oleh Sandra menjadi model yang sukses dan terkenal.

Di bagian lain, Nina alias Amanda jatuh cinta kepada Satria. Tidak hanya tampan, tapi juga lantaran Satria adalah anak tunggal Sandra yang kaya. Di sisi lain, Satria diam-diam jatuh cinta kepada Zara, yang menganggapnya hanya sebatas sahabat biasa.

Sewaktu Sandra memaksa Satria untuk bertunangan dengan Nina, pemuda itu memberontak dan pergi dari rumah. Di lain pihak, hubungan Satria dan Zara semakin dekat. Gayung bersambut, Zara menerima cinta Satria.

Sayang, kebahagiaan yang baru sebentar dirajut itu harus berakhir. Zara mendadak memutuskan hubungan mereka. Rupanya Zara baru mengetahui kalau dia mengidap leukemia. Zara tidak ingin Satria terlalu mencintai dirinya dan terluka. Karena itulah Zara rela berkorban mengundurkan diri dari kehidupan Satria.

Apa reaksi Satria setelah mengetahui penyakit yang diderita Zara? Lantas, mampukah Sandra melepaskan diri dari cengkeraman Nina yang kian hari semakin menjadi-jadi?

(sumber:tabloidbintang.com)

Selamat Menyaksikan :D


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Sinetron Dia Atau Diriku SCTV ”

  2. By widya on December 10, 2011 at 4:17 PM

    senengsih karena banyak yang ngefens ama yuki sinetron terbaru yuki banyaklo yang nunggu tapi kenapa sih lawan main yuki harus rafi ahmad bukankah waktu main di senetron aryi sahabat enggak cocok banget sama yuki disenetron apapun yukilebih cocok dan pas dengan stewan karena sudah terbukti di sinetron arti sahabat dan gol gol fatimah keduanya memang sangat cocok dan pas memerankan tokoh dalam sineyron apa saja asal keduanya berpasangan

  3. By bintang on December 15, 2011 at 5:51 PM

    qoe stuju, yuki kato gak cocok maen sinetron sama raffi, lebih cocok sama stevan william. semoga disinetron yg akan datang bsa brubah pemainnya,

  4. By Obat Kanker Payudara Herbal on January 20, 2012 at 10:52 PM

    nice info !

Post a Comment