Suster Ngesot Di Tendang Satpam

Written by admin on Wednesday, December 14, 2011

Suster Ngesot Di Tendang Satpam - Beberapa hari ini ada berita yang membuat saya tersenyum sambil geleng-geleng kepala karena cukup menggelikan? yah itu mungkin bagi saya tapi gimana bagi "Suster Ngesot" nya ? Yah tentu saja si suster ngesotnya mesti dirawat di rumah sakit karena akibat tendangan satpan itu menyebabkan pelipis kirinya lebam dan satu gigi bawahnya patah? dan gimana nasib satpamnya ? ia pun berurusan dengan polisi karena di tuntut si Suster ngesot karena kasus penganiyaan.. aneh bin konyol kan

Mega Tri Pratiwi si "suster ngesot" yang di tendang satpam

Dia adalah Mega Tri Pratiwi, seorang mahasiswi Raffles Design Institute Jakarta berusia 20 tahun yang berdandan ala suster ngesot. Aksi ini dilakukan dengan tujuan membuat kejutan ulang tahun pada seorang temannya, Fitra Mahaly.

gimana Ceritanya mungkin berita ini bisa menjelaskan??

Dalam berita sebelumnya, Dalam rekaman CCTV berdurasi 4 menit itu,

video cctv suster ngesot di tendang satpam

Gambar : Rekaman CCTV Suster Ngesot Di Tendang Satpam

Satpam Sunarya dan Housekeeping Ade bersama lima orang laki-laki yang belakangan diketahui teman Mega bersama-sama naik lift barang yang seharusnya untuk lift karyawan. Waktu menunjukkan pukul 01.20 WIB, Sabtu dini hari (10/12/2011).

Posisi Sunarya yang mengenakan seragam sekuriti berada di sebelah kiri pintu lift. Sedangkan posisi Ade berada di sebelah kanan atau dekat tombol angka lantai lift.

Terlihat lima teman Mega yang semunya pria termasuk target yang hendak ditakuti yakni Fitra Mahaly berada di dalam lift. Terekam dari CCTV yang terpasang di dalam lift yang menyorot ke arah pintu lift, tiga orang teman Mega berada di belakang tubuh dua pegawai tersebut.

Fitra yang tadinya bakal mendapat kejutan 'penampakan' karena berulang tahun ke-18, berdiri tepat di belakang satpam. Dua sahabat main Mega lainnya tampak jongkok di kiri kanan ruangan lift. Sementara dua teman Mega lainnya tak tersorot kamera.

Beberapa saat sebelum lift terbuka di lantai 17 dan teman-teman Mega sudah merencanakan berhenti di lantai tersebut, seorang pria yang awalnya tak terlihat kamera maju ke depan dan menarik tubuh Fitra untuk maju. Fitra oleh pria itu diminta berdiri di tengah antara posisi Sunarya dan Ade.

Masih tayangan rekaman video itu, perilaku penumpang lift awalnya tak terlihat ketakutan. Bahkan si target mengikuti perintah temannya yang berdiri di belakangnya. Suasana di dalam lift pun terpantau tenang.

Ketegangan muncul ketika pintu lift terbuka di lantai 17. Di luar pintu lift sudah menunggu Mega yang duduk di lantai menjadi 'Suster Ngesot'. Sesudah pintu lift terbuka lebar, terlihat target dan rekannya yang tahu ada settingan mundur ke belakang menandakan terkejut. Bahkan housekeeping, Ade, turut mundur ketakutan setelah melihat 'Suster Ngesot'.

Posisi Mega itu tepat di depan Sunarya. Satpam refleks berlari dua langkah dari dalam lift dan menendang pakai kaki kanan bersepatu ke arah 'Suster Ngesot' yang diperankan Mega. Melihat Mega tersungkur, seorang teman pria Mega yang berada di lantai 17 berlari dan menghampiri satpam.

Kegaduhan terjadi pula di dalam lift. Rekan-rekan Mega terlihat protes dan seolah berusaha menerangkan kepada satpam kalau 'Suster Ngesot' itu ialah rekannya atau bukan hantu sungguhan. Target utama terlihat terheran-heran dengan kejadian itu. Lalu tiga rekan Mega termasuk target yang semula di dalam lift bergegas keluar.

Siapa yang salah siapa yang benar? saya sendiri bingung tapi emang kalau pengen bikin setingan gitu emang gak pakai lapor-laporan lagi apa ke pihak keamanan aparteman minimal ngobrol dulu gitu .. bukannya itu mengganggu kenyamanan penghuni apartemen.

Kalau udeh gini kan buntutnya panjang .. jangan di tiru yahh :D


Related Posts by Categories



  1. 13 comments: Responses to “ Suster Ngesot Di Tendang Satpam ”

  2. By Anonymous on December 14, 2011 at 2:57 PM

    Untung Cuma di tendang Kalo di ketok Pake pentungan Gimana tuhh ... geger otak kali tuh suster ngesot .........

  3. By devilceblox on December 15, 2011 at 2:43 PM

    ini di tempat publik... klo mau ngadain acara begituan tuh ijin dulu .. jangan mentang2 anak kepala Pemuda Preman (PP) trus gk pake ijin... rasain loh... enak ya kena tendang satpam yg menjaga keamanan dan ketertiban hotel... salut buat pak satpam sunarya... hahahaha rasain lo suster ngesot...

  4. By Anonymous on December 15, 2011 at 2:55 PM

    iye udeh lah saling maafin ... gak perlu di perpanjang lagi ...

  5. By Anonymous on December 16, 2011 at 8:44 AM

    titin... titin....
    punya anak bukannya di didik.
    ngerakaeun!!!

  6. By Dapatkan Rp 68.000.000,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online di Internet 30 Menit Sehari Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisu... ) Rahasia Mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisu... ) Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisu... ) Atau Klik Disini dan Buktikan !!! on December 18, 2011 at 8:53 PM

    Dapatkan Rp 68.000.000,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online di Internet 30 Menit Sehari
    Silahkan Kunjungi :
    ( http://infodahsyat.com/kuncisu... )

    Rahasia Mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
    Kunjungi Website :
    ( http://infodahsyat.com/kuncisu... )

    Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online
    Kunjungi Website :
    ( http://infodahsyat.com/kuncisu... ) Atau Klik Disini dan Buktikan !!!

  7. By zonamerah on December 20, 2011 at 3:52 PM

    lama tak berkunjung pada sahabat lama..:malus

    makin eksis aja nih blognya..:shakehand

  8. By renovasi rumah on December 26, 2011 at 8:37 PM

    seharusnya di komunikasikan kalu mw iseng di ruang publik

  9. By Anonymous on December 27, 2011 at 12:58 PM

    IZIN , LAPOR , MEMBERIKAN INFORMASI & KOORDINASI ITU PENTING...!!!

  10. By Anonymous on December 31, 2011 at 9:55 AM

    mangkanya semua ada PROTAP-nya harusnya yg bersangkutan kalo mau mengadakan acara begitu koordinasi dan beri tahu pihak berwenang dulu...

  11. By Speedrevenue on January 2, 2012 at 6:04 PM

    Lagi iseng aja kok ya di lift tho mbak, sebenarnya mbak itu orang piter apa bodo tho masih mending cuma ditendang satpam lha kalau polisi atau tentara bukan ditendang bisa bisa ditembak

  12. By Obat Kanker Payudara Herbal on January 20, 2012 at 10:44 PM

    hehe ..!
    kasihan tuh suster ngesot !
    salam aja dari saya buat suster ngesot nya cantik !

  13. By Anonymous on January 21, 2012 at 10:14 AM

    hati2.. anda menuntut orang atas kebodohan yang anda lakukan sendiri..
    kalau masyarakat geram trus ada yang punya kekuatan hukum menuntuk anda balik, siapa yang repot?

    tolol dipeliara

  14. By Anonymous on July 2, 2012 at 2:03 PM

    Kalau saya tetap saja satpam itu yang salah.. perempuan ditendang sepeti itu. Kenapa tdk dimarahi saja. atau dibentak2 diusir keluar.. Lagipula ini kan bukan kejahatan sprti perampokan pembunuhan dll... beruntung si satpam bukan aku kawan pria si suster ngesot. kalo aku temannya bisa2 si satpam pindah ke neraka..

    (Anak Makassar)

Post a Comment