Video Anita Hara

Written by admin on Wednesday, November 09, 2011

Video Anita Hara - Yah Berikut ini adalah video Seksi artis anita hara ? Apakah ini video syur anita hara tentu bukan tapi apakah ini video panas ? video hot ? hmm ... boleh lah disebut itu tapi gak panas-panas banget sih :D ini adalah video behind the scene photoshoot anita hara untuk sebuah majalah dewasa selamat menikmati.

Video Anita Hara

Ngomong-ngomong tentang Video Syur Anita Hara, memang ada beberapa kabar katanya ada video tersebut, ini dikarenakan beberapa hari ini di internet beredar foto-foto ciuman anita hara berikut beritanya dari detikhot.

Selain Foto Ciuman, di Ponsel Anita Hara Ada Video Syur?

Foto-foto ciuman hot presenter Anita Hara dengan seorang pria menghebohkan publik baru-baru ini. Anita pun mengaku kehilangan ponselnya beberapa bulan lalu.

Selain foto, kini ada kabar yang menyebutkan di dalam ponsel yang hilang itu juga terdapat video syur Anita dengan pria yang sama. Saat dikonfirmasi, sang manajer Alle mengaku tak mengetahui pasti tentang adanya video itu.

"Wah video apa? Memangnya ada? Kalau saya sih yakin nggak ada yang seperti itu. Mungkin hanya kabar-kabar burung saja karena ngeliat foto-foto Anita yang tersebar dari BB (BlackBerry)-nya yang hilang," terangnya saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2011).

Saat ini, masih menurut Alle, Anita masih kaget dengan tersebarnya foto-foto 'nakal' tersebut. Bintang film 'Arisan Brondong' itu masih tak menyangka foto-fotonya itu bisa tersebar luas.

"Dia sih kaget ya, nggak nyangka foto-fotonya bisa kesebar di internet. Apalagi itu kan foto-foto dokumentasi pribadi yang memang disimpan di BB-nya yang hilang," jelas Alle.

Apakah emang ada Video Anita Hara ? kalau emang ada hmm.. bakalan seru nih ...nambah video bokep artis :D


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Video Anita Hara ”

  2. By Obat Kanker Payudara Herbal on January 20, 2012 at 11:08 PM

    whuis memang hot banget nih !

Post a Comment