Pemenang Miss World 2011

Written by admin on Monday, November 07, 2011

Inilah Juara Miss World 2011 yaitu Ivian Lunasol Sarcos Colmenares yaitu Miss Venezuela. Malam puncak Miss World 2011 akhirnya berakhir sudah.

Pemenang Miss World 2011

Foto Pemenang Miss World 2011

Finalis asal Venezuela, Ivian Lunasol Sarcos Colmenares berhasil mengalahkan enam finalis terbaik di ajang Miss World yang tahun ini diselenggarakan di London, Inggris. Enam finalis pesaing Venezuela di antaranya berasal dari Korea, Inggris, Filipina, Puerto, Afrika Selatan, dan Skotlandia.

Saat malam final Miss World, wakil dari Venezuela paling memukau dewan juri. Dia secara singkat menceritakan kebiasaannya minum teh selama masa karantina Miss World yang tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-61 tahun.

“Saya minum teh selama kontes Miss World seperti di rumah. Sementara terkait sosok Miss World yang dipilih haruslah wanita yang mulia dan memiliki hati yang cantik,” jelasnya dalam bahasa Spanyol.

Ivian Lunasol Sarcos Colmenares

Foto Ivian Lunasol Sarcos Colmenares

Jawaban Ivian yang memiliki postur tubuh tinggi sekira 179 sentimeter berhasil mendapatkan perhatian dari dewan juri, di antaranya Chairwomen Miss World Julia Morley, Miss World 2009 Kaiane Aldorino, dan Miss World 2007 Zilin Zhang. Dia pun lalu ditasbihkan menggantikan posisi Alexandria Mills selaku Miss World 2010. Sementara juara ketiga diraih finalis asal Puerto dan posisi kedua diberikan pada kontestan asal Filipina.

Saat pengumuman juara, Ivian tak bisa menahan air mata yang membasahi pipinya. Dia masih tidak percaya bahwa kemenangan itu ada di tangannya.

Namun setelah Alexandria Mills memasangkan mahkota Miss World dan memberikan ucapan selamat, wanita 21 tahun ini pun terlihat bahagia sambil melambaikan tangan kepada tamu undangan yang memenuhi ruangan Earls Court Exhibition Centre.

Sementara hasil yang diraih wakil Indonesia Astrid Ellena cukup baik dengan keberhasilannya menembus 15 besar. Semoga Info Pemenang Miss World 2011 berguna buat kamu see you ...


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Pemenang Miss World 2011 ”

  2. By Obat Kanker Payudara Herbal on January 20, 2012 at 11:10 PM

    selmat buat Ivian Lunasol Sarcos Colmenares sebagai pemenang miss world 2011

Post a Comment