Alexandria Mills, Pemenang Miss World 2010

Written by admin on Sunday, October 31, 2010

Juara Pemenang Miss World 2010 - Alexandria Mills berhasil merebut mahkota Miss World yang sebelumnya menghiasi kepala Kaiane Aldorino Miss World 2010.

Pemenang Miss World 2010

Alexandria Mills adalah perwakilan dari USA yang terpilih menjadi Miss World 2010 yang dihelat di Beauty Crown Theatre, Sanya, China. Alexandria Mills berhasil mengalahkan dua kandidat lainnya yang berasal dari Botswana dan Venezuela saat malam puncak Miss World 2010.

Alexandria sukses membuat para juri Miss World terkesima dengan jawaban selama sesi tanya jawab Miss World. Salah satunya, jawaban dari perempuan cantik berusia 18 tahun saat terpilih menjadi tujuh besar Miss World.

Dia mengatakan, selama sebulan mengikuti ajang Miss World memberikan dampak positif dalam kehidupannya dan akan menjadi kehormatan besar jika menang

miss world 2010

Pemenang Miss World 2010 Yang memiliki postur tubuh 175 cm ini masih berusia muda dan baru lulus high school atau Sekolah Menengah Umum (SMU). Gak nyangka kan :D usia tidak menghalangi Alexandria menjadi perempuan paling berpengaruh di ajang Miss World yang kali ini memasuki penyelenggaraan ke-60 tahun.

Dalam sebuah wawancara khusus dengan Miss World Organization, Alexandria Mills, Pemenang Miss World 2010 ini mengaku ingin menjadi seorang guru. Dia juga memiliki hobi traveling, fotografi, dan perkusi. Moto hidupnya yaitu hal-hal terbaik dalam hidup menunggu, berjuang untuk tetap percaya diri, dan tidak pernah melepaskan peluang.

Dalam Ajang Kecantikan ini Indonesia diwakili oleh Asyifa Latief Miss Indonesia 2010, Asyifa Latief harus menerima kekalahan. Dara cantik asal Kota Kembang ini rupanya tidak masuk 25 besar finalis terbaik di malam puncak Miss World. prestasi Asyifa Latief di ajang Miss World hanya sampai pada posisi 40 besar untuk babak fast track kategori Talent Show. Dalam babak tersebut, pemilik nama lengkap Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief ini unjuk keahlian tarian broadway sambil bermain sulap.

Yah Semoga Suatu Saat Nanti Indonesia bisa Jadi Juara


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Alexandria Mills, Pemenang Miss World 2010 ”

Post a Comment