Sinetron Dewa RCTI

Written by admin on Monday, October 03, 2011

Sinopsis Sinetron Dewa Di RCTI - Sinetron Terbaru Naysilla Mirdad, Aura Kasih, Baim Wong dan Dude Harlino serta artis Pendukung lainnya.

Berikut Sinopsisnya Sinetron Dewa RCTI

sinopsis sinetron dewa rcti

DEWA
Setiap hari, Pukul 18.15 WIB
Pemain : DEWA (Naysilla Mirdad),
GITA (Cindy Fatikasari),RUSLI (Tengku Firmansyah), DIANDRA (Aura Kasih), YUDHA (Arifin Putra), TAMA (Baim Wong) dan Sakti (Dude Harlino)

DEWA (Naysilla Mirdad), adalah gadis tomboy,yang dibesarkan seperti anak laki-laki oleh kedua orang tua angkatnya, GITA (Cindy Fatikasari) dan RUSLI (Tengku Firmansyah). Sedangkan DIANDRA (Aura Kasih), kakak angkatnya adalah wanita yang lebih feminin dan lemah lembut.

Dewa yang sebenarnya bernama Kania menjadi bagian dari keluarga Rusli dan Gita, setelah pasangan itu kehilangan anak lelakinya, Dewa. Karena ditinggalkan ayah kandungnya, Dewa pun tidak berkeberatan dipanggil Dewa dan dididik serta didandani seperti lelaki. Sedangkan Diandra lebih beruntung karena dia hanya perlu menjadi dirinya sendiri, oleh karena itu ia menjadi gadis yang patuh pada kedua orang tuanya.

Diandra pun tidak kuasa menolak ketika ayahnya menunangkannya dengan YUDHA (Arifin Putra), pengusaha tampan anak rekan usaha Rusli, walaupun hatinya lebih tertuju pada TAMA (Baim Wong) yang tidak lain adalah adik Yudha.

Ternyata Dewa pun mencintai Tama, karena sikap Tama yang bisa menghiburnya dikala Dewa merasa sedih karena teringat ayah kandungnya. Sedangkan Tama yang hati dan pikirannya terlanjur tertuju pada Diandra tidak menyadari itu.

Teman yang setia mendampingi Dewa di kala sepi dan sedih adalah Sakti (Dude Harlino), teman masa kecilnya yang tak lain adalah supir keluarganya. Mereka hidup bersama-sama sedari kecil. Tanpa Dewa sadari, Sakti sangat menyayangi Dewa, tetapi karena status sosialnya, ia pun tidak bisa berharap banyak. Berada di samping Dewa dan bisa menjaga Dewa adalah suatu kebahagiaan luar biasa bagi Sakti.

Lambat laun, kebaikan hari Sakti membuat Dewa merasa ia adalah wanita yang istimewa, bukan wanita tomboy dan yang selama ini orang lihat. Tetapi Dewa tidak bisa memungkiri bahwa dirinya sangat mencintai Tama.

Bagaimanakah kelanjutan kisah kehidupan Dewa?..

sumber RCTI selamat menyaksikan

Lirik Lagu OST Sinetron Dewa

Lirik Lagu Letto Cinta… Bersabarlah

walau sehari ku tak berhenti
untuk mencari bunga hati

reff:
oh rasa cinta bersabarlah menantinya
oh rasa cinta bersabarlah menantinya

begitu lama aku mencoba
dan sampai kini tak berdaya

repeat reff

walau tak ku punya
tapi ku percaya cinta itu indah
walau tak terlihat
tapi ku percaya cinta itu indah

repeat reff [2x]

walau tak ku punya
tapi ku percaya cinta itu indah


Related Posts by Categories



  1. 14 comments: Responses to “ Sinetron Dewa RCTI ”

  2. By Anonymous on October 5, 2011 at 1:29 PM

    yang benar aja, masa cewe nggak cantik kayak nay, direbutin 3 cowok, dude udah tua, ganti dong

  3. By Anonymous on October 6, 2011 at 4:41 PM

    Sinetron yang aneh. Masak Nay yang feminim itu jadi gadis tomboy? Gak salah tuh yang casting?? Kelihatan sama sekali dia enggak ada sisi tomboynya. Taruhan deh sinetron ini bakalan enggak lama bertahan.

  4. By Anonymous on October 6, 2011 at 9:06 PM

    Aku suka banget sama filem DEWA ini,good luck iya artikel ceritanya sangat menarik dan semoga ajah kania bisa melanjutkannya sama tama,pasti lebih menarik untuk di lihatnya.pokoknya sukses dan maju terus iya jalan cerita sinetron ini jangan pernah break hehe

  5. By Anonymous on October 7, 2011 at 4:42 PM

    betul, salah casting, terlalu dipaksakan

  6. By Anonymous on October 22, 2011 at 9:33 PM

    Aneh kl yuda msh hidup krn kan ditunjukin kl sekeliling mobil pengantinnya yuda disiram bensin sama yolla, jadi harusnya yuda mati terbakar donk!

  7. By Anonymous on October 24, 2011 at 7:43 PM

    Dengan melihat sedikitnya yang komen di sini padahal sudah puluhan episode yang ditayangkan saya berkesimpulan sinetron ini tidak selaris PYD. Pada dasarnya memang tidak ada tema yang baru yang dibawa oleh sinetron ini selain lagu lama seperti perebutan kekasih, rebutan harta, dll. Bahkan yang bikin sinetron ini sampai pakai nama-nama yang sudah terlalu sering dipakai seperti Dewa. Coba cek di sinetron Anugerah, di sana ada juga kan yang bernama Dewa? Dulu juga RCTI pernah menayangkan sinetron Dewi. Dewa.. Dewi... Apalagi setelah ini?

  8. By Anonymous on November 10, 2011 at 2:42 PM

    pemainnya bagus-bagus, cuma kendalanya di naysila mirdad.. aku ngerasa dia gak cocok perannya sebagai cewek tomboy.. trus ceritanya aneh dan terlalu rumit.. banyak hal yang gak masuk akal.. mungkin sutradaranya mesti buat cerita yang lebih menarik dan lebih seru lagi untuk sinetron ini.. trims..

  9. By Anonymous on December 11, 2011 at 12:22 AM

    Memang ada bab2 jalan cerita nya ngak masuk akal dan banyak kan putar belit ceritanya seperti cerita flim india aja hahahahaha Ngak habis2 nya..nasib juga 1 kampong ngak d'bawa bermain dalam sinetron ini. Lain x biar buat cerita yg masuk akal ngak usah bikin jalan ceritanya putar belit dan panjang beratus episod kalau cerita bodoh2an begini buang duit sma waktu aja sih.Apa lagi iklan terus SCTV malang amat ;)

  10. By some one on December 15, 2011 at 8:58 AM

    ngga apa2 dong naysila menjadi peran tomboy,namanya juga pemain sinetron yg hrs bisa berperan apa aja,mau tomboy kek,mau jahat,mau baik,terserah sutradara dong,tapi sayangnya pd sinetron ini,kenapa pda saat adegan di rumah sakit,ngg sesuai dgn teori,masag org sakit/hbs operasi bisa langsung jd sehat dlm wktu yg singkat,hrsnya ada jarak donk paling ngg beberapa hari kemudian....

  11. By cantik on December 15, 2011 at 9:03 AM

    pemainnya sdh oke semua,beri kesempatan dong buat sakti untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada dewa,kasian tuh sama sakti.....trus kasian sama diandra yg dapat peran sedih terus menjadi wanita yg tak berdaya,sekali2 boleh dong melawan yola yg jelek itu,jgn mau diperalat sama yola.

  12. By Anonymous on December 27, 2011 at 7:01 PM

    jujur aku ga pernah nonton sinetron dewa eh pas baca di internet ternyata indra brugman juga main, jadi nonton deh meskipun nongolnya cuma bentar, tapi lumayan deh buat ngobatin kerinduan ma indra

  13. By ™[AGOY]Cuma-Reggaman™ on January 18, 2012 at 8:03 AM

    X.KRU DEWA ... HARGAILAH ,,,KARYA ORANG !

  14. By Anonymous on January 23, 2012 at 6:37 PM

    sinetron pake hantu hantu,,,ga asyik cerita x gg da yg berubah,,dari 5 tahun yg lewat udah mononton,,anak hilang lah,,ketukerlah,,disiksa lah..mengambarkan kehidupan orang indonesia yg gg bisa di banggakan,,,

  15. By Anonymous on January 27, 2012 at 1:25 PM

    saya sangat suka dengan dewa

Post a Comment