Acer Aspire S3 | Harga Spesifikasi Acer Aspire S3

Written by admin on Thursday, September 29, 2011

Harga Acer Aspire S3 dan Spesifikasi Acer Aspire S3 - setelah kita lihat info Aktris TV tentang Aktris TV Termahal di Hollywood dan Foto Michelle Keegan - Aktris TV Inggris Terseksi sekarang kita beralih ke info teknologi/gadget.

Harga Acer Aspire S3

Ultrabook itulah sebutan untuk Notebook super tipis, tanggal (29/9/2011) ACER meluncurkan Acer Aspire S3, dan menjadi ultrabook pertama yang dipasarkan di Indonesia. Peluncuran yang digelar hari ini juga menjadi kali pertama di dunia, bersamaan dengan peluncuran produk yang sama di Taiwan.

Apa itu Ultrabook ? mungkin sedikit bingung dengan istilah baru, begitu juga dengan saya berikut sedikit penjelasannya.

Ultrabook merupakan rancangan notebook masa depan dari Intel yang menyatukan keunggulan yang dimiliki notebook dan tablet. Ultrabook ini bisa memberikan performance sekuat notebook namun memungkinkan penggunaan fleksibel, cepat dan selalu terkoneksi seperti produk tablet. Dengan ultrabook, profesional bisa melakukan aktivitas editing dokumen yang selama ini kurang didukung oleh tablet.

Mari Kita Kembali ke Acer Aspire S3 ultrabook pertama yang dipasarkan di Indonesia ini :D.

Acer Aspire S3 memiliki ukuran layar 13,3 inci dan berjalan pada Intel Core i5-2467M ULV (ultra low-voltage) central processing unit. Sementara beratnya yang cuma 1,4 kg dan dibungkus material aluminum kokoh membuatnya ringan dan cocok bagi pengguna dengan mobilitas tinggi. Ultrabook ini juga didukung dengan prosesor Intel Core generasi kedua untuk mengoptimalkan performance.

Resolusi asli panel adalah 1.366 x 768 piksel (HD), sementara ruang penyimpanan disediakan oleh hard disk drive (320 GB HDD) atau solid state drive (240 GB SSD).

Spesifikasi Acer Aspire S3

Acer Aspire S3 menggunakan layar 13,3 inci dengan resolusi 1.366x768 piksel (HD), dengan prosesor Intel Core i5 generasi kedua 2467 M ULV (ultra low voltage) berdaya listrik rendah. Sementara untuk memori penyimpanannya, Acer memasangkan 320 GB HDD, atau juga ada yang di pasangkan solid state drive sebesar 240 GB.

RAM sebesar 4GB juga disertakan agar dapat meningkatkan kinerja prosesor hingga 2,3 GHz. Beberapa spesifikasi umum, meliputi Bluetooth 4.0 + HS, HDMI (untuk streaming ke HDTV atau monitor), WiFi 802.11b/g/n, dua port USB 2.0, card rider, dan webcam 1.3 megapixel ditambahkan guna melengkapi Aspire S3.

Spesifikasi Acer Aspire S3

- Generasi prosesor Intel Core i5
- Layar 13.3-inch LED-backlit (1366 x 768)
- Resolusi
- 4GB memory DDR3
- 240GB SSD atau 320GB/500GB HDD
- Intel HD grafis
- Kamera 1.3MP
- WiFi, Bluetooth 4.0, audio Dolby
- Card reader, port USB, HDMI
- Baterai hingga 7 jam
- Berat -3 kg
Ultrabook Acer Aspire S3 3951

Fitur Acer Aspire S3

Fitur utama pendukung Acer Aspire S3 ialah Instant On. Fitur utama pendukung Acer Aspire S3 ialah Instant On.

"Untuk menyalakan, Anda hanya perlu membuka ultrabook. Untuk mematikan, cukup menutupnya, tidak perlu shut down," kata Jason Lim, Country Manager Acer Group Indonesia dalam konferensi pers hari ini.

Ada 2 macam mode sleep yang dimiliki Acer Aspire S3, yakni Sleep dan Deep Sleep. Pengguna cuma butuh 1,5 detik untuk menghidupkan ultrabook dari mode Sleep dan hanya perlu 6 detik untuk menghidupkan dari mode Deep Sleep.

Fitur lain juga berkaitan dengan soal instan, yakni Instant Connect. Untuk mengakses internet, misal terhubung dengan fasilitas WiFi, hanya perlu 2,5 detik. "Kecepatan ini 4 kali lebih cepat dari kecepatan notebook konvensional," cetus Jason.

Fitur instan yang dimiliki ultrabook Acer ini berhubungan dengan daya tahan baterai. Baterai Acer Aspire S3 bisa tahan selama 50 hari dalam mode Deep Sleep dan bisa tahan selama 7 jam untuk penggunaaan ultrabook secara normal.

Harga Acer Aspire S3

Rencananya, ultrabook ini sudah akan tersedia di pasar Indonesia Oktober mendatang dengan harga Rp 7 jutaan. Target marketnya sendiri adalah profesional yang punya mobilitas tinggi dan diprediksi akan menuai respon bagus dari pasar Indonesia.

sumber berita dari kompas dan okezone.


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Acer Aspire S3 | Harga Spesifikasi Acer Aspire S3 ”

  2. By Mumbai Escorts on October 1, 2011 at 4:07 PM

    This is so great post. This can be more useful for everyone. I would like to visit it again and again. Everything are fantastic in this post. and I want spend a long time for this. it’s very impressive post.

  3. By myreviewsforall on November 14, 2011 at 8:51 AM

    makasih buat bahasa indonya gan.. makin enak bacanya, keep posting :D

  4. By Anonymous on December 21, 2012 at 10:05 PM

    My relatives always say that I am killing my time here at net, however I know
    I am getting knowledge every day by reading
    thes good articles or reviews.
    Check out my web site ; accessori barche

  5. By Anonymous on February 1, 2013 at 11:05 PM

    Appreciate the recommendation. Will try it out.
    Check out my web page ; natural energy boost

  6. By Anonymous on February 3, 2013 at 12:16 AM

    Keep on writing, great job!
    Also see my site :: seo company india

Post a Comment