Secret Garden Drama Korea

Written by admin on Wednesday, August 10, 2011

Drama Korea Secret Garden memiliki episode 1 sampai Episode 20 drama ini (saat ini ditulis) di tayangkan di indosiar pada hari senin-sabtu jam 12.00 wib. setelah itu anda juga bisa lihat Drama Korea Mary Is Out At Night

Boleh di bilang drama ini cukup menghibur dan oke untuk di tonton, tapi disarankan yang versi DVD karana kalau yang di TV pasti banyak yang di Cut karena lumayan banyak adegan romantis dan ciumannya :D, tapi gak vulgar kok.

Drama korea Secret Garden adalah Drama Jenis Romantis, comedy dan melodrama yang dibintangi oleh

Secret Garden

Hyun Bin as Kim Joo Won
Ha Ji Won as Gil Ra Im
Yoon Sang Hyun as Choi Woo Young/Oska (Joo Won’s cousin)
Kim Sa Rang as Yoon Seul
Lee Philip as Im Jong Soo

Drama Secret Garden ini secara global Menceritakan tentang Kim Joo Won(Hyun Bin) seorang CEO yang arrogant dan memiliki sebuah Departemen Store. Karena sebuah kesalah pahaman, Joo Won berkenalan dengan Gil Ra Im(Ha Ji Won) seorang Stunt Woman dan akhirnya Joo Won menyukainya.

Namun Ra Im terus menolaknya dan akhirnya Joo Won pun memutuskan untuk melupakan Ra Im, apalagi Ra Im terlihat begitu mengagumi sepupunya, Oska(Yoon Sang Hyun) yang seorang Hallyu Star.

Semetara itu Joo Won juga sebelumnya mengadakan kencan buta dengan Yoon Seul(Kim Sa Rang) dan ternyata Yoon Seul ini adalah mantan pacarnya Oska. Lalu siapa itu Jong Soo(Philip Lee)?

Jong Soo adalah Bosnya Ra Im di Action School dan diam-diam menyukai Ra Im. Nah pada suatu hari Joo Won dan Ra Im tersesat di hutan dan mereka menemukan sebuah rumah di hutan itu. Pemilik rumah itu memberikan minuman kepada mereka berdua yang membuat mereka berdua tertukar jiwanya. Jadi jiwa Joo Won ada ditubuh Ra Im sementara jiwa Ra Im ada di tubuh Joo Won.

Untuk Baca Sinopsis Lengkapnya kamu bisa Klik : Sinopsis Lengkap Secret Garden 1-20 ini.


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Secret Garden Drama Korea ”

  2. By Anonymous on November 22, 2011 at 2:08 PM

    by_nechi
    duuch hyun bin ganteng sngat aq jdi makinnn SARANGHAAAEEEEEEE

Post a Comment