Mary Is Out At Night - Drama Korea di Indosiar 2011

Written by admin on Sunday, July 31, 2011

sinopsis lengkap drama korea mary is out at night lengkap episode 1-16 Download OSTSinopsis Mary Is Out At Night Drama Korea di Indosiar - drama ini adalah pengganti Dream High yang telah habis ceritanya pada tanggal 29 juli 2011, dan mulai tayang tanggal 30 Juli 2011 setiap hari senin-sabtu jam 13.30 wib.

Drama Mary Is Out At Night dikenal juga dengan judul Mary Me Marry atau Mary stayed out all night ini Adalah Drama korea yang berdasarkan komik buatan Won Su-Yeon yang bercerita tentang seorang gadis muda bernama Wi Ma Rie / Mary (Moon Geun-Young) yang harus selalu berpindah-pindah tempat tinggal karena ayahnya memiliki banyak hutang.

Debt collector sampai menyita semua barang di apartemen Ma Rie karena ayahnya tidak bisa membayar pinjaman uang. Suatu Hari ia Bertemu dengan Kang Moo Kyul (Jang Geun-Suk) Sebelum ia mengetahui bahwa ayahnys telah berniat menjodohkan Ma Rie dengan anak temannya yang ganteng dan kaya raya

Ma Rie menyadari bahwa ia harus menghadapi semua ini. Atas dukungan dari teman-temannya, Ma Rie dan Mu Gyul pergi ke studio foto dan berfoto menggunakan baju pengantin. Mereka berpura-pura telah menikah. Lalu Ma Rie mengirimkan foto itu kepada ayahnya dan memberitahukan bahwa Ma Rie telah menikah dengan Mu Gyul dan sangat mencintainya.

Ayah Ma Rie sangat terkejut mengetahui semua ini. Dipikirnya Ma Rie telah benar-benar menikah. Akhirnya ayah Ma Rie membuat kesepakatan 100 hari. Bahwa Ma Rie bisa tetap bersama dengan orang yang dicintainya namun harus bersama juga dengan Jung In, orang yang dijodohkan dengannya.

Jung In pun setuju dengan perjanjian 100 hari tersebut. Karena perlahan-lahan Jung In pun mulai mencintai Ma Rie. Cerita menjadi bertambah rumit ketika muncul Seo Jun, mantan kekasih Mu Gyul yang mengajaknya untuk bekerja sama dalam pembuatan drama yang diproduksi oleh Jung In, saingan Mu Gyul dalam mendapatkan Ma Rie.

Foto Pemain Mary Is Out At Night

Foto Pemain Mary Is Out At Night

Lalu Bagaimana ? baca aja selengkapnya di Sinopsis Mary Is Out At Night


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Mary Is Out At Night - Drama Korea di Indosiar 2011 ”

  2. By Anonymous on August 3, 2011 at 4:23 PM

    moga ajha episode di film kali ini lebih panjanggggg

  3. By Anonymous on September 3, 2011 at 11:49 AM

    TOLONG DONG TIGA EPISODE TERAKHIR MARY IS OUT AT NIGHT DI TAYANGKAN LAGI

  4. By Anonymous on September 3, 2011 at 11:51 AM

    TOLONG DONG TIGA EPISODE TERAKHIR MARY IS OUT AT NIGHT DI TAYANGKAN LAGI

  5. By Delhi Escorts on September 7, 2011 at 6:24 PM

    Your post is very interesting information about related topic is awesome. I was finding this type of information from long time. I think you should going on to make this type of blog.

Post a Comment