Drama Korea Dream High

Written by admin on Monday, July 11, 2011

Drama Korea Dream High di Indosiar, buat para pencinta drama korea pasti gak sabar nunggu drama ini :D, yah Dream High akan tayang di Indosiar mulai 14 Juli 2011 mendatang. Jam tayangnya akan berlangsung pada hari Senin sampai Jumat, pukul 13.30 WIB, sepertinya akan menggantikan Drama korea yang sebelumnya di bintangi oleh Jung So Min dan Kim Hyun Joong yaitu yang berjudul Naughty Kiss atau Playful Kiss.

Drama Korea Dream High

Cerita Sinopsis Dream High ini sendiri menceritakan tentang kisah 6 orang siswa dari Kirin Art High School yang berusaha untuk menggapai mimpi mereka menjadi bintang. disini kita bisa melihat suka dan duka perjalanan seorang mencapai impiannya dalam drama ini sendiri yaitu menjadi seorang bintang.

Drama Korea Dream High ini sendiri memliki 6 tokoh utama yang memiliki cerita sendiri tetapi saling terkait dan dibintangi oleh enam orang artis Korea, diantaranya adalah Suzy Miss A, Kim Soo Hyun, Taecyeon, Ham Eun Jung, Wooyoung dan UI. dan artis pendukung lainnya.

Sinopsis Drama Korea Dream High

Dan itu sedikit info dan buat yang ingin lebih lengkap sinopsinya silakan klik link berikut semoga berguna dan selamat menonton.

Sinopsis Lengkap Drama Korea Dream High Episode 1 - 16

Kamu ingin membaca Cerita Sinopsis Drama Korea Dream High di handphone? yah coba saja buka http://mboek.blogspot.com dengan browser yang ada di handphone kamu seperti opera mini atau sejenisnya, lalu pilih sinopsis dream high di link Special atau klik Sinopsis Dream High


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Drama Korea Dream High ”

  2. By Drama Asia Dream High on July 12, 2011 at 2:07 AM

    mantabb gannn.....download bisa juga disini

  3. By Anonymous on August 31, 2011 at 4:14 PM

    suzy miss a cantik sekali aku ingin sekali seperti diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  4. By Anonymous on August 31, 2011 at 4:23 PM

    kim hyung joong i love youuuuuuuuuuu. i need you.......... i heart you.uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  5. By Inthan Inc on January 30, 2012 at 6:33 PM

    IU ... I love u .. you are so beautiful for me .. :D :D :D

Post a Comment