Video Presiden Ceko Mencuri Pena

Written by admin on Thursday, April 14, 2011

Video Youtube Presiden Ceko Mencuri / Mengutil Pena - Vidio Youtube ini sedang menjadi tontonan di dunia maya dimana Rekaman video insiden ini yang diposting di Youtube sudah ditonton jutaan kali, karena ini Presiden Ceko Vaclav Klaus menjadi sensasi internet di dunia.

Sejak Televisi Ceko pertama kali menyiarkan insiden itu pada akhir pekan lalu dalam acara 168 Hours. Petikan berita itulah yang kemudian diposting di Youtube dan saat ini telah ditonton nyaris 2 juta kali. Ditambah dengan kopian video itu, blogger The New York Times bahkan menulis video itu disaksikan 5 juta kali!

Insiden itu terjadi saat Klaus sedang melakukan kunjungan kenegaraan ke Chili. Setelah meneken perjanjian kerja sama kedua negara, Presiden Chili Sebastian Pinera berpidato. Di saat itulah Klaus melirik pulpen keren yang baru saja digunakannya, lalu pelan-pelan memasukkannya ke kantong celananya.

Sesekali dia tersenyum sebagai reaksi atas pidato Pereira, lalu dia mengancingkan jasnya seolah tidak terjadi apa-apa. Sungguh pemandangan yang memalukan tapi juga mengundang tawa.

Untunglah pula, pemerintah Chili menyelamatkan wajah Klaus. Jubir Presiden Pinera menyebutkan, tamu-tamu presiden dibebaskan untuk mengambil pena yang dipakai untuk tanda tangan.

Ini bukan pertama kalinya Presiden Klaus berhadapan dengan pena mahal. Saat disumpah sebagai presiden di termin kedua pada 2008, Klaus mendapat persembahan pena berlapis emas 18 karat seharga sekitar 60 ribu dollar.

Pena itu khusus dibuat untuk Klaus oleh pembuat pena Kohinoor, yang pernah mensuplai pena ke istana kerajaan di Wina selama Kekaisaran Austro-Hongaria. Perusahaan itu menyatakan, pihaknya memutuskan untuk membuat pena kepresidenan setelah insiden pena saat pelantikan Klaus yang pertama 5 tahun sebelumnya.

Saat itu, pada 2003, pena yang digunakan Klaus untuk meneken macet sehingga dia mengambil penanya sendiri dari kantong.

sumber:detikinet

Ah ada-ada aja .. lihat juga briptu norman kamaru yang tenar di youtube juga, gara-gara joget lagu india.


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Video Presiden Ceko Mencuri Pena ”

  2. By Dapatkan Rp 69.758.304,-Per Bulan Silahkan Kujungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses Rahasia Mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!! on April 16, 2011 at 10:32 AM

    Dapatkan Rp 69.758.304,-Per Bulan
    Silahkan Kujungi :
    http://infodahsyat.com/kuncisukses

    Rahasia Mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
    Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi :
    http://infodahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!!

Post a Comment