Briptu Norman Kamaru

Written by admin on Tuesday, April 05, 2011

Briptu Norman Kamaru - Dia adalah Brigadir Polisi Satu (Briptu) Norman Kamaru, seorang anggota Satuan Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah Gorontalo yang menjadi bintang di Youtube karena video polisi gorontalo menggila dimana ia berjoget dan lip sync lagu India.

 Briptu Norman Kamaru

Briptu Norman Kamaru Polisi Gorontalo yang lipsync dan joget india

Kepolisian Daerah Gorontalo menyesalkan aksi kocak Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Gorontalo, dalam video rekamannya. Ulah polisi muda itu dinilai tidak etis, karena dilakukan saat bertugas dan dengan seragam lengkap.

Karena aksinya ini dikabarkan Briptu Norman ini mendapat ditegur oleh atasannya. Namun kemudian, mengalirlah berbagai dukungan di dunia maya terhadap Norman, agar dia tidak diberi sanksi.Tak tanggung-tangung, dukungan mengalir tak cuma dari masyarakat luas. Para selebritis dan tokoh publik pun membela anggota Brimob gaul ini.

"Briptu Norman membuktikan bahwa di dalam diri setiap orang, ada hasrat untuk joget India," kata seleb tweet dan blogger Raditya Dika dalam akun Twitter-nya, Selasa (5/4/2011). Kontan saja, status Raditya Dika langsung di retweet oleh banyak orang.

Beberapa selebritis lain seperti Ringgo Agus dan Glenn Fredly juga memberikan dukungan moril.

"Siapapun yg ngaku penyanyi & Lipsync mulai sekarang, kalo tidak lebih keren dr #Briptu Norman lebih baik ditindak aparat..sekian," tulis Glenn Fredly dalam akun Twitter-nya.

Tak cuma di Twitter, dukungan terhadap Norman juga mengalir di Facebook. Sedikitnya 400 lebih Facebooker ikut mendukung 'Gerakan Satu Juta Mendukung Briptu Norman Kamaru'.


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Briptu Norman Kamaru ”

  2. By Catatan si Boy on April 6, 2011 at 9:07 AM

    sanksi apaan??? Kalau diberi sangsi berarti yg ngasih sangsi adalah orang yg kolot...

Post a Comment