HTC Flyer Harga Spesifikasi

Written by admin on Wednesday, February 16, 2011

HTC Flyer Harga Spesifikasi - Tablet HTC Flyer resmi diluncurkan oleh HTCdi acara Mobile World Congress (MWC) 2011, Spanyol. Tablet HTC Flyer ini memakai layar 7 inci dengan OS Android 2.4 Gingerbread, bukan Honeycomb seperti tablet Android keluaran terbaru saat ini. Meski hanya Gingerbread namun HTC memasang Sense UI yang telah dioptimasi untuk tablet.

 HTC Flyer Harga Spesifikasi

Walau menggunakan OS Gingerbread kabarnya HTC menjanjikan user nantinya dapat melakukan upgrade Flyer ke versi Android 3.0 atau Honeycomb.

HTC Sense yang dioptimalisasi untuk tablet. Layar tablet yang berteknologi Super LCD dapat pula dinavigasi dengan stylus kapasitif, di mana user bisa mencatat atau menggambar langsung di Flyer.

Tablet tersebut juga terintegrasi dengan OnLive, sebuah layanan game berbasis cloud. Dengan demikian, user dimungkinkan memainkan game berbasis cloud dengannya.

Spesifikasi HTC Flye ini adalah:

* Prosesor 1.5 GHz single-core dengan RAM 1 GB
* Layar sentuh TFT 7 inci 1024 x 600 piksel
* Koneksi HSPA+ up to 14.4 Mbps
* Penyimpan internal 32 GB Flash
* Konstruksi unibody aluminum
* Stilus peka sentuh kapasitif
* Kamera belakang 5 MP, kamera depan 1.3MP
* Baterai 4000 mAh dengan daya tahan 4 jam untuk memutar video terus menerus
* Bluetooth 3.0 with A2DP
* Dimensi: 195.4 x 122 x 13.2 mm
* Bobot 415g
* Slot kartu ekspani MicroSD
* OnLive cloud gaming

HTC Flyer bakal edar sekitar kuartal dua 2011. Kisaran harganya dilaporkan sekitar 499 Euro. karena baru diluncurkan masih tidak diketahui kapan mampir keindonesia :D, kayanya sih masih lama

Update : HTC Flyer di Indonesia

HTC Corporation bekerja sama dengan Telkomsel, mengumumkan tablet pertamanya, HTC Flyer dan smartphone HTC Wildfire S, pada tanggal (26/05/2011) di Jakarta.

Kedua perangkat terbaru HTC ini akan tersedia di reseler resmi dan Grapari Telkomsel awal Juni mendatang dengan banderol Rp.6.999.000.- untuk HTC Flyer dan Rp2.999.000 untuk HTC Wildfire S.

Video review HTC Flyer via engadget


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ HTC Flyer Harga Spesifikasi ”

  2. By Harga Tablet HTC Flyer on February 18, 2011 at 2:52 PM

    Tablet HTC Flyer Bisa Dipesan Seharga 8,4 Jutaan

    Setelah baru saja diumumkan secara resmi di ajang MWC 2011, tablet HTC Flyer sudah terlihat di situs Amazon Jerman. Dari situs tersebut diketahui bahwa tablet 7 inci ini sudah bisa dipesan dengan harga €669 atau sekitar 8,4 juta rupiah.

    Flyer merupakan tablet keluaran HTC dengan OS Android 2.4. bukan 3.0 seperti kebanyakan tablet lain. Namun demikian HTC menyematkan Sense UI yang sudah dikustomisasi untuk pengoperasian tablet ini ditambah stilus yang lebih canggih. Menurut situs Amazon Jerman tersebut tablet ini nantinya bisa diupgrade ke Honeycomb.

    HTC Flyer memakai koneksi data GPRS/EDGE/3G dan memori internal 32GB yang bisa diekspansi lewat kartu microSD. Menurut informasi HTC Flyer akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun 2011 ini.

    Via GSMArena, Engadget

  3. By Anonymous on May 13, 2011 at 12:32 AM

    Di Indonesia, HTC Flyer Hadir Tanpa Honeycomb

    Jakarta - Bukan rahasia lagi jika HTC berencana merilis tablet besutannya di Indonesia. Produk bernama Flyer itu akan memiliki layar 7 inchi, dengan prosesor 1,5 GHz di dalamnya. Cukup kuat untuk 'melahap' aplikasi terberat sekalipun.

    Namun sayangnya, produk ini dikabarkan masih menggunakan sistem operasi Android Gingerbread. Berbeda dengan kebanyakan produk lain yang sudah mulai beralih ke Honeycomb.

    "Kemungkinan masih menggunakan Gingerbread," ujar Agus Sugiharto, Country Manager HTC Indonesia, di Grand Hyatt Hotel, Kamis (12/5/2011).

    HTC Flyer, merupakan tablet perdana HTC yang mulai dipamerkan pada ajang Mobile World Congress 2011. Produk ini diklaim begitu memikat lantaran dibalut dengan konstruksi aluminum unibody yang menarik.

    Pun demikian masalah peluncurannya di Indonesia. HTC masih enggan membocorkan kapan sekiranya produk tersebut mulai tersedia di pasaran.

    "Mengenai jadwal peluncurannya belum bisa saya informasikan, tapi yang jelas masih di bulan ini," tandas Agus.

  4. By Anonymous on May 27, 2011 at 2:08 AM

    Tablet Mungil HTC Flyer Dibanderol Rp 7 Juta

    Jakarta - HTC akhirnya meresmikan tablet perdana mereka di Tanah Air. HTC Flyer -- demikian nama produk ini -- akan dipasarkan mulai akhir Juni dengan banderol hampir Rp 7 juta.

    Gaung HTC Flyer sejatinya sudah lama terdengar. Produk ini mulai menampakkan dirinya sejak perhelatan Mobile World Conggress di Barcelona, Februari 2011 lalu.

    HTC Flyer memiliki dua tipe. Pertama, yang cuma dilengkapi dengan WiFi dan kapasitas memori 16GB yang beredar lebih dahulu di kawasan Eropa, serta versi 3G dengan kapasitas penyimpanan 32 GB yang kini resmi hadir di Indonesia.

    Khusus di Indonesia, HTC Flyer akan dijual dengan paket data dari Telkomsel. Pengguna mendapatkan data unlimited selama 6 bulan secara gratis.

    "Hari ini menandai sebuah babak baru kerjasama kami dengan Telkomsel, tujuannya adalah membawa inovasi besar pasar smartphone di Indonesia," tukas Agus Sugiharto, Country Manager HTC Indonesia, di Ritz Carlton, Kamis 26/5/2011

    Kesan pertama ketika detikINET menggenggam piranti ini adalah ukurannya terbilang mungil. Bentang layar hanya 7 inch, berbeda dengan kebanyakan tablet yang sudah mengusung 10 inchi.

    Dimensi HTC Flyer berukuran 195,4 mm untuk panjang, lebar 122 mm dan ketebalan 13,2 mm. Cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam saku tipe celana tertentu.

Post a Comment