Artav Antivirus - Download Artav Antivirus Terbaru

Written by admin on Friday, February 18, 2011

artav anti virus terbaru downlaod updateDownload Artav antivirus - Download Update Artav Antivirus Terbaru - oke setelah beberapa hari posting tentang gadget seperti Samsung Galaxy S2 yang baru diluncurkan kini mau bagi-bagi info tentang antivirus yang lagi menjadi perhatian yaitu Artav.

Artav antivirus ini adalah antivirus buatan asli anak negeri indonesia yang merupakan seorang anak smp yang bernama Arrival Taufik. asal muasal Nama Sendiri Artav adalah singkatan dari Arrival Taufik Anti Virus dan nama sang pembuat adalah Arrival Dwi Sentosa dan nama kakaknya Taufik Aditya Utama sehingga lahirlah nama Arrival Taufik Anti Virus.

Artav antivirus ini pun sempat dinobatkan sebagai anti virus lokal terbaik dari lima anti virus lokal terbaru dalam satu acara pameran komputer di Bandung. Bahkan dalam sebuah review di situs forum, Artav menjadi rekomendasi utama.

Saat ini Artav sudah didownload oleh 26.267 pengguna. Bukan dalam negeri saja tapi juga ada yang dari luar negeri. Data base virusnya pun sudah hampir 2.000an. Hampir tiap hari Ival menambah virus ke dalam data basenya.

Saat tulisan ini dibuat Versi Artav antivirus terbaru versi 2.5 dengan perbaikan fitur dan penambahan Fitur sebagai berikut :

Perbaikan Fitur Artav Terbaru:

*Perbaikan Detect Virus Trojan Generik NOD32
*Perbaikan Uninstall Tidak Bersih
*Perbaikan ART-AnKey,Algorithma Code untuk mengelabui Keylogger

Penambahan Fitur Artav Terbaru:

*Penambahan 53 Variant Virus
*Penambahan Form Laporan Pemeriksaan
*Perubahan Tampilan Utama
*Menetapkan Hitam Sebagai Warna Default ARTAV

Nah buat yang ingin menggunakan atau mencoba Artav Antivirus langsung aja download di situsnya langsung yang beralamat di link www.artav-antivirus.com

Semoga berguna dan komputer anda terbebas dari virus :D


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Artav Antivirus - Download Artav Antivirus Terbaru ”

  2. By Berita Terbaru on February 22, 2011 at 10:36 PM

    Anti virus ARTAV bagus mana sama SMADAV ya,.,.

  3. By muhammad herry ikhsan on May 8, 2011 at 10:05 AM

    salut buat anak bangsa ini...
    lanjutkan berkreasi...

Post a Comment