Cruel Temptation Drama Korea Indosiar

Written by admin on Monday, February 07, 2011

Sinopsis Drama Korea Indosiar Cruel Temptation atau Temptation of Wife adalah drama korea terbaru yang akan tayang di indosiar sebagai pengganti slot drama korea sebelumnya Bread, Love and Dreams yang udah habis. Drama korea Cruel Temptation akan ditayangkan setiap Senin hingga Jumat Pukul 16.00 WIB di Indosiar. sedikit info drama korea ini memiliki 129 episode (panjang banget ..) berikut detailnya

sinopsis Cruel Temptation Drama Korea Indosiar

Judul : Cruel Temptation / Temptation of Wife
Genre : Family, Melodrama
Episode : 129
Produksi : SBS, Nov 2008 - Mei 2009
Sutradara : Oh Se Kang
Scriptwriter : Kim Soon Ok

Pemain Cruel Temptation

Goo family

Jang Seo Hee as Goo Eun Jae (33)
Kim Yong Gun as Goo Young Soo (62, Eun Jae’s father)
Yoon Mi Ra as Yoon Mi Ja (59, Eun Jae’s mother)
Choi Joon Yong as Goo Jang Jae (35, Eun Jae’s older brother)

Jung family

Byun Woo Min as Jung Gyo Bin (35, Eun Jae’s husband)
Kim Dong Hyun as Jung Ha Jo (63, Gyo Bin’s father)
Geum Bo Ra as Baek Mi In (58, Gyo Bin’s mother)
Oh Young Shil as Jung Ha Neul (42, Gyo Bin’s aunt)
Song Hee Ah as Jung Soo Bin (31, Gyo Bin’s younger sister)

Min family

Lee Jae Hwang as Min Gun Woo (31)
Jung Ae Ri as Min Yeo Sa (62)
Chae Young In as Min So Hee (29)

other people

Kim Suh Hyung as Shin Ae Ri (33)
Jung Yoon Suk as Ni No (Ae Ri’s son)
Lee Kyung Hwa as Lee Kyung Hwa

resensi drama korea indosiar terbaru cruel temptation

Sinopsis Cruel Temptation

Satu malam Goo Eun Jae mabuk dan Jung Gyo Bin memanfaatkan kesempatan tersebut dengan memperkosanya. Perbuatan tersebut berujung dengan menikahnya Eun Jae dan Gyo Bin. Sayangnya, pernikahan mereka tak direstui. Sahabat Eun Jae, Shin Ae Ri, terang-terangan menggoda Gyo Bin. Gyo Bin akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan dan berencana untuk membunuh Eun Jae.

Rencana tersebut berhasil dijalankan, namun ternyata Eun Jae berhasil selamat. Sebulan kemudian, Eun Jae kembali muncul untuk membalas dendam. Namun ia muncul dengan identitas baru yakni Min So, seorang wanita yang sebenrnya telah tewas karena bunuh diri. Bagaimana reaksi Gyo Bin saat melihat seorang wanita yang mirip mantan istrinya yang telah ia bunuh ? Akankah ia tergoda dengan kehadiran Min So ?

Cruel Temptation Drama Korea Indosiar

Selamat menyaksikan :D, info lainnya nanti akan di update.


Related Posts by Categories



  1. 8 comments: Responses to “ Cruel Temptation Drama Korea Indosiar ”

  2. By Kerja Paruh Waktu Rp 567.000,00/jam Seorang ibu yang tidak bekerja namun menghasilkan Rp 57.573.000,00 Per Bulan.Dengan bekerja secara online Kunjungi : InfoDahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!! on February 13, 2011 at 12:58 PM

    Rahasia Mengumpulkan Kekayaan Lewat Internet
    Dengan MUDAH dan CEPAT Akhirnya Ditemukan...!!

    Tanpa perlu melakukan instalasi script/software,
    membuat website, ebook bahkan TANPA Menyewa Hosting
    & Membeli Domain, Anda TETAP bisa menghasilkan uang
    ratusan ribu bahkan jutaan rupiah dari Internet!
    Sangat direkomendasikan bagi PEMULA/NEWBIE
    atau GAPTEK sekalipun

    Kunjungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses

    Info Dahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda..!!

    Mungkin anda adalah orang
    yang memiliki masalah :

    - Stres
    - Butuh Uang
    - Terancam PHK
    - Memiliki Banyak Hutang
    - Penghasilan Tidak Cukup
    - Kesulitan Cari Kerja, dll

    Temukan Solusi Masalah Hidup Anda
    Dengan MengeKLIK Link Dibawah Ini:

    http://infodahsyat.com/kuncisukses

  3. By Anonymous on March 6, 2011 at 1:35 AM

    Well ceritanya sih ok tapi pemainnya kurang terkenal jadinya nggak bikin geregetan deh.Btw lumayan juga untuk ngilangin jenuh.

  4. By olive on March 30, 2011 at 9:38 PM

    gw suka ama ceritanya...
    bgs deh buat ditonton, gak pangen ngelewatinnya jg

  5. By Anonymous on April 6, 2011 at 1:51 PM

    ini pernah dibuat versi indonesianya yg tayang di indosiar jg ya, yg ost lagunya duo maia ft. gita gutawa kan. agak beda ya tp karna itu justru jd seru

  6. By ardithaaaaaaa on May 12, 2011 at 1:24 PM

    rameee bgetttt g nyeselll dehh nonton episodenya smpe tuntas''''!!!!!!!!!!

  7. By Ariana on May 21, 2011 at 9:16 AM

    Aku sangat kesal sama shohih yg merebut sin gun wook dr gu enjay,biarpun shohih telah menikah dengan sin gun wook tp cintax hanya utk gu enjay seorang.Dan saya sangat setuju kepada hanul yg mengatakan shohih sebagai wajah ikan seperti sin airi karena mereka berdua sangat jahat dan bermuka dua.Semangat gu enjay cinta kalian berdua akan abadi sampai tua nanti

  8. By Anonymous on May 25, 2011 at 10:09 AM

    aku selalu nonton loh!tapi aku gak suka sama sohi ihihihihihihihih!

  9. By Anonymous on July 2, 2011 at 1:57 PM

    ya pantes sinrtron itu biar menyindir SAHABATKU

Post a Comment