Adjie Massaid Meninggal Dunia

Written by admin on Saturday, February 05, 2011

Adjie Massaid Meninggal Dunia, Berita ini lumayan membuat saya terkejut dan sempat tidak percaya dan mengira ini berita hoax tetapi ternyata ini benar adanya. karena setahu saya adjie massaid ini memiliki badan atletis, bugar dan juga menjabat sebagai manajer timnas U-23 yang akan segera berlaga, tetapi namanya umur siapa yang menduga ? hah... berikut beritanya.

Adjie Massaid Meninggal Dunia

Akhir Hayat Adjie Massaid

Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau biasa disebut Adjie Massaid meninggal dunia di usianya yang ke-43 tahun. Ia berpulang di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2) dini hari, beberapa jam setelah mengeluhkan sesak nafas usai bermain futsal.

"Adji meninggal pukul 00.30 WIB," kata M, Ja'far Hafsah, ketua Fraksi Demokrat di rumah duka, Taman Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2).

Ja'far mengatakan Adji Massaid masuk ke rumah sakit, Jumat (4/2) pukul 22.00 WIB, seusai bermain bola selama 2,5 jam bersama warga sekitar komplek, tempat di mana Adjie dan Angelina tinggal. Sebelumnya, kata Ja'far, Adjie dalam kondisi sehat wal afiat.

"Tidak ada sesuatu. Keluarga tidak memperbincangkan, hanya sakit biasa," tutur Ja'far.

Bahkan, di pagi hari, Ja'far mengatakan, Adjie sempat mengikuti rapat fraksi di DPR. Di gedung parlemen, Adjie sempat membeberkan sejumlah pencapaian yang telah dikerjakan Komisi V. Komisi ini adalah tempat di mana Adji bekerja.

"Setelah jam 12 bubar. Beliau sempat bersalaman dengan saya. Beliau sehat-sehat," katanya.

Jumat sore, Adjie yang ikut menangani timnas sepak bola Indonesia usia 23 tahun (U-23) sempat mendampingi Oktovianus Maniani untuk memenuhi panggilan Komisi Disiplin di Kantor PSSI. Okto diadili setelah insiden menanduk wasit saat tampil membela Sriwijaya FC melawan Persisam Samarinda 16 Januari lalu. Kepada wartawan, Adjie berpesan kepada Okto. "Saya kira ini pelajaran buat Okto.

Malamnya, Adjie ikut bermain futsal. Baru pada pukul 22.00 Adjie mengeluh dadanya sesak. Dia ke rumah sakit. Dia mengembuskan napasnya pukul 00.30.

Rencananya, Adji akan dimakamkan selepas Dzuhur di pemakaman Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Ja'far mengatakan, jenazah Adji akan disemayamkan di gedung DPR. "Sampai pukul 12," kata Ja'far. Jenazah akan diberangkatkan dari rumahnya di Taman Cilandak.

Adjie meninggalkan istrinya yang juga mantan Putri Indonesia, Angelina Sondakh dan seorang putra dari Angelina. Dari istri pertamanya, penyanyi Reza Artamevia, dia dikaruniai dua anak. Mereka bercerai pada 2005. Adjie kemudian menikahi Angelina menikah pada 29 April 2009.

Kiprah Adjie di dunia politik cukup mapan. Dia dua kali terpilih sebagai anggota DPR RI, yakni pada 2004-2009 dan kini 2009-2014.TEMPO Interaktif

Turut berduka cita dan selamat jalam mas Adjie Massaid


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Adjie Massaid Meninggal Dunia ”

  2. By Adjie Massaid di Mata Angelina Sondakh on February 6, 2011 at 12:15 AM

    Cerita tentang Adjie Massaid di Mata Angelina Sondakh

  3. By kumpulan hot threads kaskus on February 6, 2011 at 7:12 AM

    Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun.
    Semoga Adjie diterima disisiNYA.AMIN

  4. By Abraham mambrasar on February 8, 2011 at 8:43 AM

    SELAMAT jalan mas adjie....moga amal kebaikanmu diterima disisinya....amin.....

  5. By Kerja Paruh Waktu Rp 567.000,00/jam Seorang ibu yang tidak bekerja namun menghasilkan Rp 57.573.000,00 Per Bulan.Dengan bekerja secara online Kunjungi : InfoDahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!! on February 13, 2011 at 12:59 PM

    Rahasia Mengumpulkan Kekayaan Lewat Internet
    Dengan MUDAH dan CEPAT Akhirnya Ditemukan...!!

    Tanpa perlu melakukan instalasi script/software,
    membuat website, ebook bahkan TANPA Menyewa Hosting
    & Membeli Domain, Anda TETAP bisa menghasilkan uang
    ratusan ribu bahkan jutaan rupiah dari Internet!
    Sangat direkomendasikan bagi PEMULA/NEWBIE
    atau GAPTEK sekalipun

    Kunjungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses

    Info Dahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda..!!

    Mungkin anda adalah orang
    yang memiliki masalah :

    - Stres
    - Butuh Uang
    - Terancam PHK
    - Memiliki Banyak Hutang
    - Penghasilan Tidak Cukup
    - Kesulitan Cari Kerja, dll

    Temukan Solusi Masalah Hidup Anda
    Dengan MengeKLIK Link Dibawah Ini:

    http://infodahsyat.com/kuncisukses

Post a Comment