Welcome to Facebook

Written by admin on Tuesday, January 11, 2011

Welcome to facebook - Sebenarnya tulisan ini sama dengan tulisan Facebook Login atau FB login di blog bocahiseng ini, trus kenapa ditulis ulang karena saya penasaran saja dengan keyword Welcome to facebook ini, karena ternyata keyword tersebut banyak di gunakan oleh para facebooker untuk masuk ke akun mereka, padahal kalau tidak teliti akun facebook kita bisa di bobol dengan cara mencuri password fb kita dengan metode phishing / Pengelabuan atau istilah gampangnya seorang menipu dengan cara membuat halaman Facebook Login palsu dan bila kita login dengnan akun facebook kita maka username dan password FB kita akan dicuri olehnya.

Welcome to Facebook

Dan Berikut adalah tips-tips agar lebih aman login di Facebook.

1. Perhatikan dengan benar link address websitenya. Contoh klo FB linknya: .http://www.facebook.com atau .http://www.facebook.com/login.php usahain selalu login pada halaman tersebut

2.Jangan pernah membuka link yang aneh. Jika di klik, kemungkinan account kita akan memberikan username dan password kita.

3. Bila bermain di Warung Internet (Warnet), hindari check-list kotak
“Remember me” klik aja tulisan ''not now'' pada saat login, karena hal itu dapat menyimpan username dan password di komputer tersebut. Kecuali memakai komputer pribadi.

4.Jika anda tiba-tiba diminta login ulang, coba perhatikan link address (no 1) adakah yang aneh, jika itu terjadi tutup halaman itu dan ketik alamat address facebook yang sebenarnyakarena kemungkinan halaman pe-login ulang tersebut adalah halaman palsu yang sengaja dirancang atau istilah kerennya phising.

5.Jangan Pernah memberikan tahukan password anda pada siapapun walau orang tersebut kekasih sendiri, karena ada beberapa kejadian setelah putus atau ada masalah facebook kamu bisa disalahgunakan untuk yang tidak-tidak terutama bagi cewek :D ataupun cowok.

Mungkin itu sedikit Tips Aman Facebook Login Jadi Welcome to Facebook

Jika anda punya Cara atau tips login facebook lainnya boleh berbagi di kolom komentar.


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Welcome to Facebook ”

  2. By Alat Pemadam Api on January 13, 2011 at 7:35 AM

    Bener tuh.. Makin banyak aja akun FB yg dihack.. Mudah2an punya ane ga kena deh.. :(

  3. By rental lcd projector surabaya on January 13, 2011 at 2:43 PM

    harus hati-hati juga ya, biar tidak di hack..

  4. By 7a077a52-386a-11e0-a520-000f20980440 on February 15, 2011 at 1:44 AM

    paling rawan hack di warnet...

Post a Comment