Spesifikasi Sony Ericsson XPERIA Arc

Written by admin on Friday, January 07, 2011

Smartphone Android Terbaru Sony Ericsson XPERIA Arc diluncurkan oleh Sony Ericsson di ajang Consumer Electronics Show 2011 (CES 2011), Xperia Arc ini juga merupakan ponsel pertama Sony Ericsson yang mengadopsi Android Gingerbread aka Android 2.3.

Spesifikasi Sony Ericsson XPERIA Arc

Gambar Sony Ericsson XPERIA Arc

hhSpesifikasi Sony Ericsson XPERIA Arc harga di indonesiaSony Ericsson XPERIA Arc memiliki design ergonomis agak melengkung, plus ketebalan sebatas 8.7 mm. Pada Sektor display telah tertanam layar sentuh kapasitif berbasis FWVGA (854x480 piksel). Oleh Sony Ericsson layar ini disebut sebagai ‘Reality Display’. pada bagian permukaan atas LCDnya telah terlapis bahan ‘mineral glass’ Guna melindungi layar dari goresan Dan hadir pula teknologi Bravia Engine Mobile untuk mendukung sisi layar, yang bakal meningkatkan kualitas dan ketajaman gambar.

Soner XPERIA Arc dibekali kamera 8 MP, dengan sensor ‘backlit’ terbaru berlabel “Sony Exmor R, yang mampu merekam video berkualitas HD 720p. Untuk meningkatkan kinerja kamera pada kondisi cahaya rendah, disiasati dengan adanya rongga f/2.4 pada lensa kamera XPERIA Arc.

Dari sisi Prosesor Sony Ericsson XPERIA Arc telah dipersenjatai chipset CPU Qualcomm 1 GHz dan RAM 512 MB untuk keperluan menyimpan data, selain memori internal, Sony Ericsson XPERIA Arc juga membekali diri dengan slot kartu microSD.

Untuk Fitur Sony Ericsson XPERIA Arc di konektivitas ada HSDPA, Wi-Fi, dan perangkat navigasi GPS. Juga, Bluetooth dan port microUSB sebagai jalur transfer data dengan media lain.

Harga Sony Ericsson XPERIA Arc

Bagian belakang Sony Ericsson XPERIA Arc

Video Priview Sony Ericsson XPERIA Arc

Kabarnya Sony Ericsson XPERIA Arc ini akan tersedia di pasar Indonesia mulai kuartal pertama tahun ini dengan pilihan warna midnight blue dan misty silver. untuk harga Sony Ericsson XPERIA Arc pihak Sony Ericsson belum belum menginformasikannya secara resmi. jadi di tunggu saja.


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Spesifikasi Sony Ericsson XPERIA Arc ”

  2. By Xperia Arc Hadir Bulan April di Indonesia on January 10, 2011 at 5:15 PM

    Xperia Arc Hadir Bulan April di Indonesia

    Salah satu ponsel andalan Sony Ericsson yang menjadi buah bibir setelah ajang CES 2011 ini adalah SE Xperia Arc. Ponsel yang langsung ditanamkan os Android 2.3 Gingerbread ini memiliki desain futuristik serta ramping.

    Ponsel tersebut dikabarkan akan tersedia global di kuartal pertama 2011, sedangkan situs web resmi SE Indonesia juga sudah memajangnya dalam status segera hadir 3 bulan lagi alias bulan April. Ponsel ini juga terlihat akan hadir dalam 2 pilihan warna, yaitu: Midnight Blue dan Misty Silver.

    Ponsel teranyar Sony Ericsson tersebut menggunakan layar sentuh Reality Display dengan resolusi layar yang sama dengan Motorola Droid X (854x480). Layar yang merupakan teknologi Bravia Engine besutan Sony ini diklaim memiliki warna dan detail yang sama seperti Televisi Bravia besutannya.

    Hingga berita ini diturunkan Sony Ericsson masih merahasiakan kisaran harga yang akan dibanderolnya.

  3. By Review Sony Ericsson Xperia Arc Homescreen dan Design [Video] on January 26, 2011 at 11:58 AM

    Video review Sony Ericsson Xperia Arc dari sisi homescreen / tampilan dan design yang futuristik

  4. By Video Demo Sony Ericsson Xperia Arc Kecanggihan Kamera 8.1MP Exmor R on January 26, 2011 at 12:15 PM

    Ponsel pintar Android Sony Ericsson Xperia Arc ini telah dibekali kamera 8.1 MP Exmor R dan lebih dari sekedar megapiksel murni yang membedakannya dari ponsel pesaingnya.

  5. By Review Sony Ericsson Xperia Arc Video Demo Tampilan Antarmuka SE Xperia Arc on January 26, 2011 at 12:18 PM

    Review Sony Ericsson Xperia Arc Video Demo Tampilan Antarmuka SE Xperia Arc, simak video demo tampilan antarmuka Xperia Arc yang dibuat oleh GSM Arena.

  6. By Anonymous on March 16, 2011 at 4:59 PM

    Sony Ericsson Xperia Arc Mendarat di Indonesia

    Jakarta - Smartphone Android terbaru Sony Ericsson yakni Xperia Arc resmi hadir d Indonesia. Berbasis Android Gingerbread, ponsel cerdas ini membawa fitur andalan seperti layar Reality Display yang diklaim menampilkan gambar cemerlang.

    Xperia Arc yang berbasis Android Gingerbread dijual dengan harga retail Rp 5,5 juta. Peminat bisa melakukan pre order sejak 16 maret sampai 8 april melalui Sony Ericsson Shop Flaghship Store di Senayan City, Jakarta.

    "Sony Ericsson kini memang fokus ke Android. Dan Android Xperia ini punya kelebihan dibanding para kompetitor seperti desain menarik dan user interface yang mudah digunakan," papar Djunaidi Satrio Head of Marketing SE Indonesia di Senayan City.

    Penjualan pre order Xperia Arc yang menjadi ponsel andalan Sony Ericsson tahun ini, disertai bonus gratis paket data Telkomsel flash selama enam bulan. Selain itu ada diskon khusus bagi nasabah bank BNI.

    Selain layar Reality Display yang berbasis Mobile Bravia, teknologi yang biasa ditemukan di televisi Sony, andalan lain ponsel ini adalah sensor Exmor R. Fitur itu diklaim dapat membuat kameranya yang berkekuatan 8 megapixel mengambil foto dengan baik di kondisi cahaya rendah.

    ( fyk / eno )

Post a Comment