Harga HTC Desire HD dan HTC Desire Z

Written by admin on Thursday, December 02, 2010

Harga HTC Desire HD dan Harga HTC Desire Z, Duo HTC baru: Desire HD dan Desire Z, Dikabarkan Resmi Mendarat di Indonesia, dimana kesempatan launching dua ponsel HTC ini, di Grand Indonesia (1/12/2010).

harga HTC Desire Z di indonesia
Gambar HTC Desire Z

HTC Desire HD dan HTC Desire Z memiliki fitur khas Android seperti Google TV ads, Navigation Home Security and automation, cloud computing, word communication global translate, dan Google voice number. Inilah yang membedakan OS Android 2.2 aka Froyo di dua seri HTC ini dengan suntikan Froyo di ponsel lain.

Ponsel HTC ini dapat disiagakan ( turn on ) dalam waktu kurang dari 10 detik saja, bisa dibandingkan dengan loading ponsel smartphone lainnya. Selain itu Goolge maps di kedua ponsel ini akan sangat membantu para traveler.

Harga HTC Desire HD indonesia
Gambar HTC Desire HD

Berdasarkan informasi yang didapat, HTC Desire HD dan Desire Z rencananya akan dijual di Indonesia pada akhir Desember tahun ini. Banderolnya Rp 6.599.000,- untuk HTC Desire HD. Dan, harga retail untuk HTC Desire Z diangka Rp 6.199.000,-.


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Harga HTC Desire HD dan HTC Desire Z ”

  2. By Mobile Movies on December 2, 2010 at 10:35 PM

    kunjungan malam nih mas... boleh tuh hp nya tapi doku nggak kukuh... kok nggak pernah mampir? sudah disiapkan kopi plus pisang goreng. ditunggu ya boss, ada yang baru n hangat pasti suka :)

  3. By Anonymous on July 30, 2011 at 9:58 AM

    Gw dapat dari abang gw,, cuman baterinya yang gak kuat nie..

Post a Comment